...
0

Kelakar Bek Juventus: Saya Cetak Gol Debut Serie A ke Gawang Sendiri

RajaBackLink.com
kelakar-bek-juventus:-saya-cetak-gol-debut-serie-a-ke-gawang-sendiri

Bergamo

Federico Gatti sudah bisa menertawakan momen ketika ia mencetak gol bunuh di konyol di markas Sassuolo. Bek Juventus itu sudah belajar dari kesalahan dan bertekad terus memperbaiki diri.

Bek 25 tahun itu membuat dua kesalahan yang berujung gol saat Juventus ditekuk Sassuolo 2-4 pada 23 September lalu, salah satunya dengan mengirim bola ke gawang sendiri saat kiper Bianconeri, Wojciech Szczesny sedang keluar dari sarangnya.

Gatti own goal 😳 Sassuolo 4 – 2 Juventus 👀 pic.twitter.com/RzhXlPZXxH

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

— FINESSE FOOTBALL (@finesefootball) September 23, 2023

Gatti lalu dicadangkan saat menjamu Lecce tiga hari berselang, dan baru turun di babak dua. Namun ia sudah kembali dipercaya pelatih Massimiliano Allegri saat Juventus bertandang ke Atalanta, dan sukses membantu timnya mencetak cleansheet.

“Pelatih percaya pada saya. Kesalahan tak akan merusak mental saya,” ujar Gatti kepada DAZN.

“Saya merasa lelah saat bermain di Sassuolo dan saya membayar akibatnya, sama seperti Tek (panggilan Szczesny), tapi hal-hal semacam ini membuatmu semakin kuat mental.”

“Menyakitkan, tapi saya tetap menegakkan kepala di hari berikutnya, berpikir soal kerja keras dan memahami salah saya di mana.”

“Seseorang di dalam tim mengejek saya, dan saya pun melakukan hal serupa. Saya bilang, ‘saya mencetak gol debut di Serie A, namun di gawang yang salah.”

“Kami terus memperbaiki diri, kami harus terima bahwa kami tak boleh kalah saat tak bisa menang. Sekarang kami bersiap untuk laga derby yang amat penting,” jelas Gatti.

Karena absen di Eropa, Juventus baru akan bermain kembali pada akhir pekan ini, yakni dengan menjamu Torino dalam Derby della Mole pada Sabtu (7/10) pukul 23.00 WIB.

(adp/ran)

Kelakar
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com