...
0

Airlangga Bertemu Khofifah, Golkar Ungkap Kejutan Dalam Waktu Dekat

RajaBackLink.com
airlangga-bertemu-khofifah,-golkar-ungkap-kejutan-dalam-waktu-dekat

CNN Indonesia

Rabu, 04 Okt 2023 20:09 WIB

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bertemu di Tuban. Ada momen pemberian tumpeng untuk Khofifah.
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa ditemui elite Golkar di Tuban. Dia sempat diberikan tumpeng (CNN Indonesia/Hesti Rika Pratiwi)

Jakarta, CNN Indonesia

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa saling bertemu di acara Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Golkar Berselawat di Alun-Alun Tuban, Jawa Timur pada Selasa (4/10).

Tak cuma di lokasi acara, pertemuan Khofifah dan Airlangga beserta sejumlah elite Golkar berlanjut di Rumah Dinas Bupati Tuban.

Ketua DPD Golkar Jatim M. Sarmuji menyebut sempat ada momen Airlangga dan Khofifah bicara berdua. Sarmuji juga mengatakan bakal ada kejutan dalam waktu dekat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Beberapa hari ke depan mungkin saja ada kejutan yang baik bagi proses pendaftaran capres dan cawapres. Jika melihat suasana beliau berdua Insyaallah akan ada hal yang positif bagi proses pilpres dari Partai Golkar,” kata Sarmuji dalam keterangan resminya, Rabu (4/10).

[Gambas:Instagram]

Selain itu, Sarmuji mengatakan Airlangga sempat memotong nasi tumpeng berwarna kuning pada momen tersebut. Potongan pertama, lanjutnya, diberikan untuk Khofifah kemudian potongan kedua diberikan kepadanya.

Baginya, ada pesan simbolik mengapa potongan pertama tumpeng itu diberikan kepada Khofifah.

“Ada pesan simbolik penuh makna dari potongan tumpeng untuk Bu Khofifah. Pak Airlangga juga sempat bilang ke Bu Gubernur ‘Kalau enggak jadi Gubernur jadinya ya dari nasi kuning’ ini semacam kode yang dilemparkan Pak Airlangga,” kata dia.

Saat ini, Golkar telah mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden. Selain Golkar dan Gerindra, Prabowo turut didukung oleh PAN, Demokrat, PBB, Gelora dan Garuda.

Meski begitu, Prabowo belum mengumumkan siapa cawapres yang akan mendampinginya. Namun, belakangan nama Khofifah kerap disebut-sebut masuk bursa cawapres Prabowo.

(rzr/bmw)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika ingin menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Airlangga
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com