0

Penonton Loki 2 Capai 10,9 Juta Selama 3 Hari Tayang

RajaBackLink.com
penonton-loki-2-capai-10,9-juta-selama-3-hari-tayang

CNN Indonesia

Selasa, 10 Okt 2023 20:04 WIB

Loki 2 ditonton oleh 10,9 juta pasang mata secara global selama tiga hari sejak tayang perdana di Disney+ pada 6 Oktober lalu.
Loki 2 ditonton oleh 10,9 juta pasang mata secara global selama tiga hari sejak tayang perdana di Disney+ pada 6 Oktober lalu. (Marvel/Gareth Gatrell)

Jakarta, CNN Indonesia

Loki season 2 berhasil ditonton oleh 10,9 juta pasang mata secara global selama tiga hari sejak tayang perdana di Disney+ pada 6 Oktober lalu.

Capaian musim kedua serial yang berfokus pada karakter Loki ini menjadi serial menjadi serial Disney+ kedua yang paling banyak ditonton.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dikutip dari laporan Deadline pada Senin (9/10), capaian Loki season 2 ini mengikuti posisi serial The Mandalorian yang berada di posisi puncak.

Disney tidak pernah mengeluarkan angka capaian serial dari semesta Star Wars itu kepada publik. Meski demikian, berdasarkan data Nielsen, beberapa episode The Mandalorian diperkirakan ditonton 823 juta menit dalam beberapa hari.

Selain itu, serial Star Wars lainnya, berjudul Ahsoka, juga disebut ditonton sebanyak 14 juta dalam lima hari ketika tayang perdana pada Agustus lalu.

[Gambas:Video CNN]

Sedangkan, jika dibandingkan dengan musim pertama, Loki ditonton ditonton oleh 890 ribu rumah tangga di Amerika Serikat ketika tayang pada Juni 2021 lalu.

Loki season 2 akan melanjutkan kisah Loki, yang diperankan Tom Hiddleston. Serial ini akan kembali mengikuti perjalanan Loki melompati garis waktu.

Selain Hiddleston, Loki season 2 juga bakal kembali diperankan oleh Owen Wilson sebagai Mobius dan Sophia DiMartino sebagai Sylvie. Begitu pula dengan Jonathan Majors yang kembali dan berperan sebagai Victor Timely.

Serial Loki 2 akan memperkenalkan karakter baru yang diperankan oleh aktor Ke Huy Quan, aktor pemeran Everything Everywhere All At Once dan Indiana Jones. Meski demikian, detail karakter yang akan dimainkan oleh Quan masih dirahasiakan.

Loki season 2 juga dimeriahkan oleh Gugu Mbatha-Raw, Wunmi Mosaku, Eugene Cordero, hingga Tara Strong.

Eric Martin kembali menjadi penulis skenario untuk musim kedua. Ia dikenal sebagai penulis untuk serial Rick and Morty.

Sementara itu, Loki season 2 disutradarai oleh Justin Benson dan Aaron Moorhead. Keduanya sempat berkolaborasi dalam menyutradarai dua episode serial Moon Knight.

Loki season 2 tayang sejak 6 Oktober dan tiap episode tayang tiap pekan di Disney+.

(pra)

Penonton
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com