0

Bobby Nasution Sebut Rumah Kolaborasi Siantar Jadi Wadah Anak Muda

RajaBackLink.com
bobby-nasution-sebut-rumah-kolaborasi-siantar-jadi-wadah-anak-muda

CNN Indonesia

Minggu, 15 Okt 2023 00:59 WIB

Kala meresmikan rumah kolaborasi di Siantar, Bobby Nasution ingin tempat itu jadi wadah anak muda diskusi politik, ekonomi, hingga industri kreatif.
Bobby Nasution meresmikan posko bersama Rumah Kolaborasi Bobby Nasution (RKBN) dan Keluarga Besar Siantar Bersatu (KBSB) di Jalan WR Supratman No 14 Siantar Jumat (13/10/2023). (dok.istimewa)

Jakarta, CNN Indonesia

Bobby Nasution ingin rumah kolaborasi yang baru diresmikannya di Siantar, Sumatera Utara bisa menjadi wadah anak muda berdiskusi politik, ekonomi, industri kreatif, hingga sektor lainnya.

Hal itu diungkap pria yang juga dikenal sebagai menantu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) kala meresmikan posko bersama  Rumah Kolaborasi Bobby Nasution (RKBN) dan Keluarga Besar Siantar Bersatu (KBSB) di Jalan WR Supratman No 14, Siantar, Jumat (13/10).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bobby Nasution yang juga Pembina Keluarga Besar Siantar Bersatu (KBSB) tampak hadir didampingi Ketum KBSB Sri Rahmawati, dan jajaran pengurus lainnya.

“Alhamdulilah bertambah lagi jumlah Rumah Kolaborasi Bobby Nasution, yang Insya Allah akan menjadi tempat berkumpulnya anak muda kita untuk berdiskusi terkait politik, ekonomi, industri kreatif, dan sektor lainnya,” kata Bobby yang juga dikenal sebagai Wali Kota Medan itu.

Untuk menjadikan Indonesia emas pada 2045, Bobby meyakini hal tersebut bisa diraih jika anak muda saat ini peduli dan mau berbuat.

“Tentunya kami berharap rumah kolaborasi ini dapat menjadi wadah mempersiapkan generasi muda kita untuk melanjutkan pembangunan dan estafet kepemimpinan, guna mendukung terwujudnya Indonesia Emas 2045,” ujar politikus PDIP itu.

Pada kesempatan yang sama, Sri Rahmawati  terlihat senang sebab Bobby Nasution langsung hadir dan menyapa para relawan di Siantar.

“Kami siap berkolaborasi dengan Bang Bobby. Kami sangat senang dengan posko bersama ini, sekali lagi kami siap ikut kolaborasi di semua sektor termasuk sosial, politik hingga kebudayaan,” bebernya.

(tim/kid)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika ingin menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Bobby
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com