...
0

Siap-siap Belanja Hemat, Transmart Full Day Sale Diskon 50% + 20%

RajaBackLink.com
siap-siap-belanja-hemat,-transmart-full-day-sale-diskon-50%-+-20%

CNN Indonesia

Minggu, 15 Okt 2023 07:00 WIB

Yuk siap-siap belanja hemat cuma di Transmart Full Day Sale, dijamin diskonnya banyak dan gak bikin kantong jebol!
Yuk siap-siap belanja hemat cuma di Transmart Full Day Sale, dijamin diskonnya banyak dan gak bikin kantong jebol! (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)

Jakarta, CNN Indonesia

Masyarakat Indonesia gak perlu khawatir boncos kalau belanja di hypermarket. Soalnya ada Transmart yang suka kasih banyak diskon untuk pelanggan.

Transmart kembali dengan promo bertajuk Full Day Sale dengan diskon belanja hingga 50% + 20%.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Transmart Full Day Sale akan digelar pada Minggu, 15 Oktober 2023 mulai jam operasional toko buka sampai toko tutup di seluruh gerai di Indonesia.

Diskon sampai 50 persen ini berlaku untuk aneka produk. Mulai dari buah, daging segar, fesyen, furnitur, hingga produk elektronik, seperti TV, AC, kulkas, sampai sepeda listrik!

Untuk diskon tambahan 20 persen tadi, bisa didapat pelanggan jika pembayarannya menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Nah, bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega tak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Kalau belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal download aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Tunggu apalagi? Yuk, siap-siap belanja hemat cuma di Transmart Full Day Sale! Dijamin diskonnya banyak dan gak bikin kantong jebol!

Gelaran Transmart Full Day Sale ini cuma berlangsung selama satu hari, ya. Selamat belanja!

Gif banner Allo Bank

(fef)

[Gambas:Video CNN]

Siap-siap
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com