0

PKB Buka Peluang Said Aqil Masuk Timses Anies-Cak Imin

RajaBackLink.com
pkb-buka-peluang-said-aqil-masuk-timses-anies-cak-imin

CNN Indonesia

Selasa, 24 Okt 2023 13:55 WIB

PKB membuka peluang mantan ketua umum PBNU Said Aqil Siroj masuk dalam bagian tim pemenangan Anies-Cak Imin di Pilpres 2024.
Mantan Ketum PBNU Said Aqil Siroj disebut-sebut bakal menjadi bagian dari timses Anies-Cak Imin di Pilpres 2024 (CNN Indonesia/Feri Agus Setyawan)

Jakarta, CNN Indonesia

Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid membuka peluang Mantan Ketua Umum PBNU Said Aqil Siroj akan masuk dalam Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024.

“Insya Allah [akan masuk Timnas AMIN],” kata Jazilul kepada CNNIndonesia.com, Selasa (24/10).

Meski begitu, Jazilul meminta publik menunggu terlebih dulu pengumuman soal nama-nama yang masuk dalam Timnas AMIN secara resmi dalam waktu dekat ini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Nanti formalnya tunggu saja nanti kita umumkan siapa tokoh-tokoh di NU maupun di luar NU yang akan sama-sama memberikan dukungan kepada AMIN untuk masuk Timnas,” kata dia.

Sebelumnya Said sempat hadir dalam acara bertajuk ‘Santri Berselawat’ di Lapangan Tegalrejo, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (22/10) malam. Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar turut hadir di acara itu.

Ketika memberikan pidatonya, Said mendoakan Anies dan Cak Imin supaya terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI di tahun 2024.

“Yang saya banggakan Insya Allah Presiden Indonesia tahun 2024 Prof Doktor Anies Baswedan. Cucu pahlawan nasional Abdurahman Baswedan. Asli Kuningan Cirebon,” kata Said dikutip dari tayangan di kanal YouTube Muhaimin Iskandar.

Ketua DPP PKB Ahmad Iman Syukri juga sempat menyatakan Said Aqil Siroj hingga mantan Kapolri Badrodin Haiti bakal masuk bursa Timnas AMIN.

Meski demikian, Iman mengatakan nama-nama itu sedang dibahas dan meminta persetujuannya ke pihak bersangkutan.

“Jadi banyak sekali usulannya. dan kita godok. Akan kita komunikasi ke mereka semua,” kata Iman dalam dalam podcast What The Fact! Politics CNNIndonesia.com yang tayang Jumat (29/9) lalu.

(rzr/bmw)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika ingin menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Peluang
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com