...
0

Fajar/Rian Usai ke 16 Besar French Open: Kami Belum 100 Persen

RajaBackLink.com
fajar/rian-usai-ke-16-besar-french-open:-kami-belum-100-persen

CNN Indonesia

Selasa, 24 Okt 2023 20:31 WIB

Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto blak-blakan soal lolos ke babak 16 besar French Open 2023, Selasa (24/10).
Fajar Alfian/M Rian Ardianto mengaku belum 100 persen di babak 32 besar. (Dok. PBSI)

Jakarta, CNN Indonesia

Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto blak-blakan soal lolos ke babak 16 besar French Open 2023, Selasa (24/10).

Fajar/Rian lolos ke babak 16 besar French Open usai kalahkan pasangan Skotlandia Alexander Dunn/Adam Hall dengan skor 21-13 dan 21-16 di Glaz Arena.

Fajar mengaku bersyukur dengan hasil positif tersebut. Akan tetapi dia mengatakan penampilannya bersama Rian belum maksimal.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Alhamdulillah lancar dan diberikan kemenangan. Ini pertandingan pertama, meskipun menang permainan kami belum 100 persen, bisa dikatakan belum enak,” ujar Fajar dikutip dari Antara.

Salah satu kendala yang dialami Fajri, sapaan Fajar/Rian, adalah masih membutuhkan adaptasi dengan suasana venue pertandingan.

“French Open 2023 digelar di kota berbeda dari biasanya yaitu di Rennes. Stadion baru membuat kami masih harus beradaptasi dengan atmosfer pertandingan,” ucap Fajar.

“Penyesuaian juga dilakukan dengan shuttlecock yang berbeda dari turnamen sebelumnya di Denmark Open 2023,” ujar Fajar melanjutkan.

Komentar senada diungkapkan Rian yang memiliki masalah serupa soal adaptasi dengan venue baru.

“Tadi kami bermain di lapangan 3 dan rasanya agak gelap ya, jadi itu yang tadi kami coba biasakan,” kata Rian.

Pada babak 16 besar French Open 2023, Kamis (26/10), Fajar/Rian akan melawan pasangan Denmark Daniel Lundgaard/Mads Vestergaard.

[Gambas:Video CNN]

(sry/nva)

Fajar
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com