...
0

Vinicius: Madrid Harusnya Bisa Menang Lebih Besar

RajaBackLink.com
vinicius:-madrid-harusnya-bisa-menang-lebih-besar

Braga

Real Madrid meneruskan tren kemenangannya usai menang tipis atas tuan rumah Braga 2-1. Vinicius Junior mengatakan, Madrid semestinya bisa lebih superior lagi.

Melakoni matchday III Liga Champions, Madrid menyambangi Stadion Municipal Braga pada Rabu (25/10/2023) dinhari WIB. Los Blancos mendominasi permainan sejak awal sebelum umpan Vinicius diselesaikan Rodrygo pada menit ke-16.

Setelahnya Madrid menciptakan banyak peluang, terutama dari Vinicius meski kerap terjebak offside karena garis pertahanan tinggi lawan. Sampai pada akhirnya, winger Brasil itu mengirim operan kepada Jude Bellingham yang melahirkan gol kedua Madrid selepas sejam.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Braga merespons kilat setelah Alvaro Djalo mencetak gol balasan hanya dua menit berselang. Klub Portugal itu lantas bermain lebih berani dengan beberapa kali mengancam Real Madrid meski tetap gagal menciptakan gol tambahan.

Vinicius Junior mengakui Braga menyulitkan Real Madrid di fase akhir permainan. Namun, menurut dia timnya seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol.

“Kami harus menderita lebih dari dugaan di akhir permainan, tapi wajar untuk menderita di pertandingan tandang terutama di Liga Champions. Hal yang penting adalah kami menang. Kami sudah bermain dengan baik sekalipun kami bisa saja mencetak lebih banyak gol,” dia kepada Movistar Plus.

“Kami sekarang sudah memenangi seluruh tiga pertandingan grup sejauh ini. Mudah-mudahan kami bisa mempertahankan laju ini,” Vinicius menambahkan.

Dengan demikian, Real Madrid masih 100% dalam tiga pertandingan pertamanya di kompetisi ini. Madrid memuncaki klasemen Grup C dengan perolehan sembilan poin, unggul tiga poin dari Napoli (2) dan Braga di posisi ketiga dengan tiga poin.

(rin/cas)

Vinicius
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com