...
0

Andrea Rubio dari Venezuela Raih Mahkota Miss International 2023

RajaBackLink.com
andrea-rubio-dari-venezuela-raih-mahkota-miss-international-2023

CNN Indonesia

Kamis, 26 Okt 2023 19:56 WIB

Andrea Rubio dari Venezuela meraih gelar Miss International 2023. Dia menggantikan Miss International 2022 Jasmine Selberg dari Jerman.
Andrea Rubio dari Venezuela meraih gelar Miss International 2023. Dia menggantikan Miss International 2022 Jasmine Selberg dari Jerman.(Istockphoto/Springtime78)

Jakarta, CNN Indonesia

Andrea Rubio dari Venezuela meraih gelar Miss International 2023. Dia menggantikan Miss International 2022 Jasmine Selberg dari Jerman.

Rubio tampil memukau dalam balutan gaun putih dengan detail mutiara. Dalam pidato perdananya sebagai Miss International 2023, ia berjanji akan melakukan yang terbaik.

“Saya sangat bangga dan terhormat menyandang gelar ini. Dan saya akan melakukan yang terbaik untuk membuat kalian semua bangga. Terima kasih,” kata Rubio dalam malam final Miss International lewat siaran langsung di YouTube Miss International.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sebelumnya ia masuk dalam Top 7 bersama perwakilan Kolombia, Filipina, Meksiko, Thailand, Bolivia, dan Peru.

[Gambas:Instagram]

Di Top 7, peserta diminta menjawab pertanyaan sesuai nomor yang diambil. Rubio ditanya soal gambaran dirinya dalam lima tahun ke depan. Dia berkata dalam lima tahun ke depan dia melihat dirinya jadi seorang perempuan mandiri dengan kemampuan komunikasi mumpuni.

“Ketika Miss International memberikan saya wadah ini, saya ingin menunjukkan pada semua perempuan bahwa mereka layak meraih mimpi mereka. Saya bekerja dengan SDGs nomor 5 tentang kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan. Saya ingin menyebarkan pesan ini lewat Miss International,” kata Rubio.

Sementara itu, perwakilan Indonesia Farhana Nariswari memang belum bisa membawa pulang mahkota Miss International. Kendati demikian, ia berhasil meraih gelar Best Evening Gown. Ia mengenakan gaun bertema ‘New Beginning’ rancangan Albert Yanuar.

Daftar lengkap pemenang Miss International 2023

Pemenang: Andrea Rubio (Venezuela)
1st Runner Up: Sofia Oslo Luna (Kolombia)
2nd Runner Up: Camila Diaz Daneri (Peru)
3rd Runner Up: Nicole Borromeo (Filipina)
4th Runner Up: Vanessa Hayes Schutt (Bolivia)

Special Awards

Best National Costume: Teresa Antonio Sara (Angola)
Best Evening Gown: Farhana Nariswari (Indonesia)
Miss Fitness: Charlotte Muziri (Zimbabwe)
Miss Photogenic: Georgia Waddington (Selandia Baru)

(els/chs)

[Gambas:Video CNN]

Andrea
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com