...
0

Top 3 Sports: Megawati Disebut Supel, Messi Menang Ballon d’Or

RajaBackLink.com
top-3-sports:-megawati-disebut-supel,-messi-menang-ballon-d’or

CNN Indonesia

Selasa, 31 Okt 2023 06:40 WIB

Berita tentang Megawati Hangestri Pertiwi dan Lionel Messi yang memenangkan Ballon d'Or 2023 jadi artikel yang paling banyak dibaca dalam 24 jam terakhir.
Megawati Hangestri Pertiwi disebut lebih mudah bergaul di Red Sparks. (Dok. Korea Volleyball Federation KOVO)

Jakarta, CNN Indonesia

Berita tentang Megawati Hangestri Pertiwi bersama Red Sparks dan Lionel Messi yang memenangkan Ballon d’Or 2023 jadi artikel yang paling banyak dibaca dalam 24 jam terakhir.

Berikut tiga berita pilihan dari kanal olahraga CNNIndonesia.com:

1. Pelatih Red Sparks Ungkap Beda Megawati dengan Pemain Asing Lain

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pelatih Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks Ko Hee Jin menyatakan perbedaan Megawati Hangestri Pertiwi dengan pemain asing lain.

Red Sparks musim ini diperkuat dua pemain asing yakni Megawati dari Indonesia dan Giovanna ‘Gia’ Milana asal Amerika Serikat.

Keberadaan dua pemain berbeda posisi tersebut turut mengatrol performa skuad Red Sparks. Dari empat laga, Red Sparks menang tiga kali. Dalam pertandingan terakhir, Minggu (29/10), Red Sparks menang 3-0 atas Hyundai E&C Hillstate.

2. Lionel Messi Raih Ballon d’Or 2023

Lionel Messi berhak meraih Ballon d’Or 2023 usai mengalahkan dua pesaingnya, Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

Pada gala yang berlangsung di Theatre du Chatelet, Paris, Selasa (31/10) dini hari WIB, Messi resmi dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia.

Messi punya andil besar mengantar timnas Argentina juara Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar. Messi dkk keluar sebagai kampiun usai mengalahkan Prancis di final.

3. Daftar Peraih Penghargaan Ballon d’Or 2023: Messi dan Haaland Menang

Lionel Messi resmi dinobatkan sebagai pemenang Ballon d’Or 2023 di Paris, Selasa (31/10) dini hari WIB. Berikut daftar lengkap pemenang penghargaan Ballon d’Or 2023.

Messi berhasil menyabet Ballon d’Or yang kedelapan usai mengalahkan dua bintang masa depan, Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

Messi sejak awal memang difavoritkan memenangi Ballon d’Or kedelapan di Paris. Keberhasilannya ‘menggendong’ Argentina juara Piala Dunia 2022 Qatar jadi modal utama.

[Gambas:Video CNN]

(sry)

Sports
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com