0

Siap-Siap, Transmart Full Day Sale Balik Lagi Bertabur Diskon

RajaBackLink.com
siap-siap,-transmart-full-day-sale-balik-lagi-bertabur-diskon

CNN Indonesia

Sabtu, 04 Nov 2023 18:00 WIB

Siap-siap, pesta diskon Transmart Full Day Sale balik lagi besok, Minggu (5/11). Ada banyak produk pilihan yang didiskon gede-gedean!
Siap-siap, pesta diskon Transmart Full Day Sale balik lagi besok, Minggu (5/11). Ada banyak produk pilihan yang didiskon gede-gedean! (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)

Jakarta, CNN Indonesia

Siap-siap ya, pesta diskon Transmart Full Day Sale balik lagi besok, Minggu (5/11). Transmart bakal bertabur diskon belanja sebesar 50 persen dan ekstra diskon 20 persen!

Gebyar diskon ini akan berlangsung seharian mulai dari jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ada banyak produk pilihan yang didiskon loh, mulai dari produk segar seperti daging sapi, daging ayam, dan buah, aneka kebutuhan sehari-hari, fesyen, elektronik, seperti TV, AC, kulkas, hingga sepeda listrik.

Pelanggan setia juga bisa langsung dapat tambahan diskon 20 persen dengan melakukan metode pembayaran menggunakan kartu kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Kalau belum punya kartu kredit Bank Mega, kamu bisa mengunjungi kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Nah buat yang belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Cukup download aplikasi Allo Bank yang tersedia di Playstore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Kamu cuma perlu belanja terus bayar transaksi belanjanya pakai Allo Bank, kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah, kemudian tambahan diskon .. persen bisa langsung didapat.

Banyak banget kan diskonnya? Makanya enggak perlu ragu belanja di Transmart, datang aja ke gerai Transmart terdekat di kotamu besok untuk nikmati berbagai diskonnya.

Ajak keluarga atau sahabat buat belanja ke Transmart besok ya. Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank

(juh)

[Gambas:Video CNN]

Siap-siap
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com