...
0

Top 3 Sports: Megawati Bantu Red Sparks Menang, Liverpool Imbang

RajaBackLink.com
top-3-sports:-megawati-bantu-red-sparks-menang,-liverpool-imbang

CNN Indonesia

Senin, 06 Nov 2023 06:42 WIB

Megawati membantu Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks menang dan Liverpool gagal menang atas Luton Town di Liga Inggris jadi berita terpopuler olahraga.
Liverpool bermain imbang di Liga Inggris. (Action Images via Reuters/PETER CZIBORRA)

Jakarta, CNN Indonesia

Megawati Hangestri Pertiwi membantu Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks menang dan Liverpool gagal menang atas Luton Town di Liga Inggris jadi berita terpopuler olahraga.

Selain itu, pemberitaan media Irak yang menuliskan Hugo Samir masuk skuad Timnas Indonesia juga menarik minat pembaca.

Berikut tiga berita olahraga terpopuler yang dirangkum dalam Top 3 Sports:

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

1. Hasil AI Peppers vs Red Sparks: Megawati dkk Bungkam Lawan 3-0

Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks yang diperkuat Megawati Hangestri Pertiwi kembali meraih kemenangan dalam liga bola voli Korea Selatan atau V-League 2023/2024, Minggu (5/11).

Megawati tampil cukup apik di pertandingan ini. Pevoli asal Indonesia itu memberi kontribusi untuk kemenangan 3-0 (27-25, 25-17, 25-16) Red Sparks aras Gwanju Al Peppers Saving Bank

Hasil positif ini membuat Megawati dan kawan-kawan meraih kemenangan keempat dari enam laga yang sudah dilalui Red Sparks.

2. Hasil Liga Inggris: Buang-buang Peluang, Liverpool Ditahan Luton 1-1

Liverpool ditahan Luton Town 1-1 pada pekan ke-11 Liga Inggris di Stadion Kenilworth Road, Minggu (5/11).

Liverpool sejatinya mendapatkan banyak peluang emas di laga ini. Hanya saja penyelesaian akhir yang mengecewakan membuat The Reds harus puas dengan hasil seri.

Liverpool tertinggal lebih dulu gara-gara gol Tahith Chong pada menit ke-80. Tim asuhan Jurgen Klopp terhindar dari kekalahan setelah Luis Diaz mencetak gol pada menit ke-90+5.

3. Media Irak Sebut Hugo Samir Masuk Timnas Indonesia, Lupakan Baggott

Media Irak menuliskan Hugo Samir dan Brandon Scheunemann dalam daftar pemain Timnas Indonesia yang akan bermain pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Winwin menuliskan seluruh pemain Indonesia yang dipanggil Shin Tae Yong dalam laga Kualifikasi Piala Dunia pada pertengahan bulan ini melawan Irak dan Filipina. Dalam daftar tersebut tertulis nama Sandy Walsh, Jordi Amat, Shayne Pattinama, Rafael Struick, Saddil Ramdani, Asnawi Mangkualam, dan Pratama Arhan.

Namun kemudian Winwin memasukkan dua pemain yang pernah tergabung di Timnas Indonesia level kelompok umur.

“Dua pemain Indonesia juga dipanggil, yakni Brandon Scheunemann (17 tahun) dari Jerman dan Hugo Samir (18 tahun) dari Brasil,” tulis media tersebut.

[Gambas:Video CNN]

(jal)

Sports
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com