0

Bobby Nasution soal Kembalikan KTA PDIP: Lihat Nanti

RajaBackLink.com
bobby-nasution-soal-kembalikan-kta-pdip:-lihat-nanti

CNN Indonesia

Kamis, 09 Nov 2023 15:03 WIB

Bobby Nasution mengaku masih ingin menjadi kader PDIP meski punya pilihan berbeda di Pilpres 2024. Bobby mendukung Prabowo, sementara PDIP mengusung Ganjar.
Wali Kota Bobby Nasution mengaku masih ingin menjadi kader PDIP meski punya pilihan berbeda di Pilpres 2024 (CNN Indonesia/Adi Ibrahim)

Medan, CNN Indonesia

Wali Kota Medan Bobby Nasution buka suara soal permintaan DPP PDIP agar mengembalikan kartu tanda anggota (KTA) lantaran mendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming di Pilpres 2024.

“Insya Allah (serahkan KTA segera). Insya Allah lihat nanti,” kata Bobby di Medan, Kamis (9/11).

Bobby mengaku diberi waktu selama 7 hari oleh DPP PDIP di Jakarta untuk mengembalikan KTA. Berbeda dengan pernyataan DPC PDIP Medan yang menyebut Bobby hanya diberi waktu tiga hari.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Saya diinformasikan dari DPP dikasih waktu 7 hari. Kalau memang DPC menyampaikan tiga hari saya juga baru tahu, nanti ini akan coba kita tindaklanjuti,” kata dia.

Sebenarnya, Bobby mengaku masih ingin menjadi kader PDIP meski mendukung pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Pilihan Bobby itu beda dengan PDIP yang mengusung Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Dia mengaku sudah menyampaikan itu semua kepada DPP PDIP.

“Saya sudah sampaikan yang pasti saya tidak ada yang saya tutupi. Saya sampaikan tentunya sebagai kader saya masih ingin menjadi kader PDIP. Namun dalam menitipkan nasib bangsa kepada calon presiden mungkin berbeda, ini yang saya sampaikan ke DPP kemarin,” paparnya.

Bobby juga mengaku sudah meminta izin ke DPP PDIP saat menghadiri acara deklarasi dukungan para pengusaha kepada Prabowo-Gibran di Jakarta pada Rabu kemarin (8/11).

“Rabu saya sampaikan saya minta izin kemarin, untuk kegiatan deklarasi saya sudah sampaikan ke DPP,” kata dia.

Sementara itu, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto meminta agar Bobby Nasution mengembalikan kartu tanda anggota karena sudah mendukung Prabowo-Gibran.

Hasto menyatakan bahwa PDIP mempersilakan jika Bobby ingin mendukung pasangan lain di Pilpres 2024. Akan tetapi, KTA PDIP sebaiknya dikembalikan.

“Kalau mendukung yang lain silakan, tetapi kemudian mengundurkan diri, KTA-nya dikembalikan,” kata Hasto usai rapat mingguan TPN Ganjar di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (8/11).

(fnr/bmw)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika ingin menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Bobby
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com