...
0

Prancis U-17 Vs Korea U-17: Les Bleus Menang 1-0, Lolos ke 16 Besar

RajaBackLink.com
prancis-u-17-vs-korea-u-17:-les-bleus-menang-1-0,-lolos-ke-16-besar

Jakarta

Dukung Garuda Muda bersama #BNIGlobalReachIndonesian Pride! Pesan Tiketnya sekarang!

Prancis meraih kemenangan keduanya di Piala Dunia U-17 2023. Menghadapi Korea Selatan, Prancis menang 1-0 dan lolos ke fase knockout.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Laga Prancis U-17 vs Korea Selatan U-17 di matchday 2 Grup E digelar di Jakarta International Stadium, Rabu (15/11) malam WIB.

Prancis sudah membuka keunggulan saat pertandingan baru memasuki menit kedua melalui Mathis Amougou. Gol ini berawal dari tendangan sudut.

Ismail Bouneb yang mengambil sepak pojok mengirim bola mendatar ke depan kotak penalti. Amougou langsung menyambutnya dengan tendangan yang mengarah ke pojok kanan atas gawang Korea.

Skor 1-0 untuk keunggulan Prancis bertahan hingga pertandingan usai. Kemenangan ini membawa Prancis lolos ke babak 16 besar Piala Dunia U-17.

Prancis memuncaki klasemen Grup E dengan enam poin dari dua pertandingan. Mereka unggul selisih gol atas Amerika Serikat yang ada di posisi kedua.

Sementara itu, Korea Selatan dan Burkina Faso belum mendapat poin. Dengan demikian, Prancis dan AS dipastikan lolos ke fase knockout.

Prancis dan AS selanjutnya akan bertarung untuk memperebutkan posisi juara Grup E Piala Dunia U-17 2023. Laga AS U-17 vs Prancis U-17 akan digelar di Jakarta International Stadium, Sabtu (18/11) malam WIB.

Susunan Pemain

Prancis U-17: Mathys Niflore, Yvann Titi (Yoram Zague 90′), Bastien Meupiyou, Joachim Kayi Sanda, Aymen Sadi, Saimon Bouabre (Nolan Ferro 77′), Ismail Bouneb (Fode Sylla 68′), Mathis Amougou, Mathias Lambourde (Joan Tincres 68′), Tidiam Gomis (Yanis Issoufou 68′), Tidiane Diallo

Korea Selatan U-17: Hong Seongmin, Kang Minwoo, You Minjun (Kim Yugeon 73′), Bae Seongho (Lee Changwoo 62′), Seo Jeonghyeok (Lee Suro 46′), Back Inwoo, Jin Taeho, Lim Hyunsub (Cha Jehoon 62′), Yoon Doyong (Kim Hyunmin 74′), Kim Myeongjun, Yang Minhyeok

(nds/raw)

Prancis
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com