0

Bobby Nasution Pakai Kemeja Biru Dampingi Gibran Kunjungi Medan

RajaBackLink.com
bobby-nasution-pakai-kemeja-biru-dampingi-gibran-kunjungi-medan

CNN Indonesia

Sabtu, 18 Nov 2023 22:10 WIB

Gibran mengunjungi Sumatera Utara pada akhir pekan ini, dia didampingi kakak iparnya sekaligus Wali Kota Medan, Bobby Nasution.
Cawapres Gibran Rakabuming Raka mengunjungi Sumatera Utara ditemani kakak ipar sekaligus Wali Kota Medan, Bobby Nasution, Sabtu (18/11/2023). (CNNIndonesia/Farida Noris)

Medan, CNN Indonesia

Calon Wakil Presiden (Cawapres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka melakukan serangkaian kunjungan ke Medan, Sumatera Utara, Sabtu (18/11) malam. Gibran yang didampingi istrinya, Selvi Ananda, ditemani sang kakak ipar Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Gibran bersama rombongan sempat mengunjungi Kabupaten Tapanuli Utara, setelah itu dia langsung bertolak ke Medan melalui Bandara Silangit. Kemudian rombongan menumpang kereta api Railink menuju Medan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bobby terus mendampingi Gibran sejak kunjungan ke Tapanuli Utara bertemu para relawan. Bobby terlihat memakai kemeja biru muda seperti dikenakan tim Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming saat mendaftar ke KPU.

Saat tiba di Medan, putra sulung Presiden RI Jokowi itu disambut para pendukung dan simpatisan. Mereka berebut bersalaman dan mengabadikan kedatangan Gibran menggunakan ponselnya.

Kunjungan Gibran di sejumlah lokasi di Sumut juga didampingi ketua partai politik dari Koalisi Indonesia Maju.

Bobby mengatakan dalam kunjungan Gibran ke Tapanuli Utara pihaknya sempat mendengarkan aspirasi para masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat terkait keberlanjutan infrastruktur, pertanian, dan penguatan nilai nilai toleransi.

“Bahagia dan semakin semangat kami rasakan karena Mas Gibran disambut baik dan hangat oleh masyarakat Tapanuli Utara. Mari bersama berkolaborasi melanjutkan program-program pembangunan Indonesia maju,” kata Bobby dalam postingan di akun Instagram resminya.

[Gambas:Instagram]

Gibran dan rombongan juga sempat mendatangi Kabupaten Humbang Hasundutan untuk melihat kebun dan gudang Kopi Lintong di Desa Pearung.

Gibran juga menyediakan waktu untuk ngopi dan makan siang bersama masyarakat di Dolok Sanggul. Setelah itu, Gibran menyapa mahasiswa di Dell Institute.

Kemudian Gibran dijadwalkan olahraga bersama masyarakat di Lapangan Merdeka, Kota Medan pada Minggu (19/11). Kegiatan di Medan akan ditutup dengan pertemuan bersama ulama di Pondok Pesantren Al-Kautsar.

(fnr/fea)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika ingin menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Bobby
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com