...
0

Promotor: Konser Coldplay Jakarta Dihadiri 80 Ribu Penonton

RajaBackLink.com
promotor:-konser-coldplay-jakarta-dihadiri-80-ribu-penonton

CNN Indonesia

Selasa, 21 Nov 2023 16:50 WIB

TEM Presents memperkirakan 80 ribu orang menonton konser pertama Coldplay di Jakarta, Indonesia, Rabu (15/11).
TEM Presents memperkirakan 80 ribu orang menonton konser pertama Coldplay di Jakarta, Indonesia, Rabu (15/11). (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

Jakarta, CNN Indonesia

Pihak penyelenggara konser Coldplay di Jakarta, Third Eye Management (TEM) Presents, mengungkapkan perkiraan jumlah penonton yang menonton pertunjukan pada Rabu (15/11) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Direktur TEM Presents Samantha Tsovoloz mengungkap sekitar 80 ribu penonton menonton penampilan perdana Coldplay di Indonesia.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Saya kira itu disaksikan 80 ribu [penonton]. Itu jadi salah satu pertunjukan mereka yang paling menakjubkan di Asia,” ujar Samantha dalam Weekly Brief Menparekraf yang tayang di kanal YouTube Kemenparekraf, Senin (20/11) malam.

Dalam paparannya, Samantha memberikan kesan positif dan menyoroti upaya pentolan Coldplay Chris Martin yang rela mempelajari bahasa dan budaya Indonesia demi interaksi yang ia bangun bersama penonton.

“Dia [Chris Martins] bahkan sampai belajar untuk berbicara bahasa Indonesia, menyapa para penonton, dan mengatakan bahwa dia bakal manggung di Jakarta setiap pekan jika memungkinkan,” papar Samantha.

“Jadi terima kasih kepada para penonton. Itu sangat ajaib. Orang-orang bahkan sampai menangis, itu sungguh menakjubkan,” sambungnya.

[Gambas:Video CNN]

Merespons pernyataan Samantha, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga turut menyoroti momen saat Chris Martin mengucapkan pantun ala Indonesia di atas panggung.

“Tidak hanya belajar bahasa Indonesia, dia juga menuturkan pantun, yang mana itu adalah Warisan Budaya Tak Benda yang diakui UNESCO,” timpal Sandiaga.

Dalam hal itu, Sandiaga juga berterima kasih kepada TEM Presents selaku manajemen yang memboyong Coldplay ke Indonesia.

Menurutnya, kesuksesan penyelenggaraan konser Coldplay di Jakarta dapat memupuk kepercayaan diri bagi pemerintah untuk mendukung pertunjukan musik serupa.

“Thank you Samantha, penyelenggaraan ini memberikan kami kepercayaan diri untuk menjadi tuan rumah konser-konser besar selanjutnya, meski mungkin tidak sebesar Coldplay,” sambung Sandiaga.

“Kami siap, pemerintah akan memfasilitasi, kami juga menghargai komunikasi yang terjalin dari seluruh tim yang menangani ini,” imbuhnya.

Kendati demikian, Sandi tetap menyoroti catatan dari penonton terkait penyelenggaraan konser Coldplay dan Bring Me The Horizon di Jakarta beberapa waktu lalu.

Lanjut ke sebelah…


Promotor
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com