...
0

Pesan Ketum PSSI buat Timnas yang Masuk Grup Berat di Piala Asia U-23

RajaBackLink.com
pesan-ketum-pssi-buat-timnas-yang-masuk-grup-berat-di-piala-asia-u-23

Jakarta

Timnas Indonesia U-23 masuk grup yang cukup berat Piala Asia U-23 2024 di Doha, Qatar. Ketum PSSI Erick Thohir punya pesan buat Garuda Muda.

Berdasarkan hasil undian yang digelar Kamis (23/11/2023), di Doha Qatar, Indonesia masuk Grup A bersama tuan rumah Qatar, Australia, dan Yordania. Indonesia merupakan satu-satunya tim pendatang baru di ajang ini.

Sedangkan Qatar, Australia dan Yordania sudah lebih berpengalaman. Tercatat Australia dan Qatar ikut di ajang ini tahun 2022, sedangkan Yordania menjadi peserta pada 2013.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Meski tergabung dalam grup cukup berat, Erick Thohir meminta pemain Timnas Indonesia U-23 tidak gentar dengan lawan-lawan yang tergabung di Grup A Piala Asia U-23 2024. Ia pun menekankan pentingnya persiapan yang cukup.

“Hasil undian memang cukup berat, tapi tim U-23 Indonesia pastinya tak akan gentar siapapun lawannya. Waktu cukup banyak untuk persiapan. Baik itu untuk persiapan fisik, teknik maupun taktik,” kata Erick Thohir dalam keterangannya.

“Pelatih Shin Tae-yong harus bekerja lebih keras untuk membentuk tim U-23 agar semakin kuat, bisa bersaing di level Asia. Demikian juga dengan para pemain, harus kerja ekstra keras dan memiliki kemauan kuat untuk terus menjadi lebih baik,” ungkap Erick Thohir.

Sebagai tim debutan, Skuad Garuda Muda masuk di Pot 4 bersama dengan Malaysia, Tajikistan, dan Tiongkok, dalam undian sebelumnya. Piala Asia U-23 sendiri akan digelar pada 15 April – 3 Mei 2024.

(krs/aff)

Pesan
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com