0

TPD Targetkan Ganjar-Mahfud Kuasai Solo Sampai 85 Persen Suara

RajaBackLink.com
tpd-targetkan-ganjar-mahfud-kuasai-solo-sampai-85-persen-suara

Solo, CNN Indonesia

Pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD ditargetkan menang mutlak di Kota Solo, Jawa Tengah, pada Pilpres 2024 dengan perolehan suara 85 persen.

Target tersebut dicanangkan Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Kota Solo.

Ketua TPD Kota Solo, Hendro Pramono optimistis target tersebut bisa tercapai. Tak hanya kekuatan partai-partai pendukung, tim juga mendapat sokongan dari 61 organ relawan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Mudah-mudahan dengan banyaknya organ relawan, kemudian partai koalisi yang bergabung dengan kita, Insyaallah Solo Ganjar-Mahfud akan menang 85 persen,” katanya saat jumpa pers di Solo, Senin (27/11).

Menurut Hendro, angka 85 persen bukan target yang muluk-muluk. Ia yakin dengan mesin partai PDIP di Kota Solo yang dikenal sebagai kandang banteng.

Apalagi, sambungnya, pada Pemilu 2019 lalu PDIP berhasil memenangkan pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin dengan perolehan suara 82 persen.

“Kita melihat dari tahun ke tahun, saat terjadi pileg dan pilpres, itu Solo pasti menang mutlak karena dikomandoi PDIP,” katanya.

Juru Bicara TPD, Her Suprabu menambahkan pihaknya akan membentuk pos-pos pemenangan hingga tingkat RW di Kota Solo. Jumlahnya mencapai 621 pos.

“Mereka ujung tombak teman-teman menyosialisasikan Ganjar-Mahfud dari hati ke hati, pintu ke pintu, rumah ke rumah,” kata Her Suprabu.

Her Suprabu yakin kader PDIP dan partai-partai pendukung lainnya di Kota Solo akan mengerahkan semua potensinya untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di TPS.

Setiap TPS dikawal dua saksi, tujuh Kader Juang, 7 Regu Penggerak Pemilih (Guraklih), tujuh Kawan Suluh Perjuangan (KSP), dan tujuh Taruna Merah Putih. Totalnya mencapai sekitar 58 ribu personel untuk mengkaver semua TPS di Solo.

“Masing-masing punya tugas sendiri,” katanya.

“Jadi, dengan semangat banteng ketaton, Insyaallah Solo akan tetap menjadi kandang banteng,” katanya.

(syd/kid)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika ingin menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Targetkan
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com