...
0

Napoli Vs Braga: Menang 2-0, Partenopei Melaju ke 16 Besar

RajaBackLink.com
napoli-vs-braga:-menang-2-0,-partenopei-melaju-ke-16-besar

Naples

Napoli melangkah ke 16 besar Liga Champions musim ini usai menekuk Braga 2-0 di matchday terakhir. Partenopei menjadi tim Italia ketiga yang memastikan lolos setelah Inter Milan dan Lazio.

Bermain di Stadion Diego Armando Maradona, Rabu (13/12/2023) dinihari WIB, Napoli unggul cepat di menit ke-9. Matteo Politano menerima bola hasil lemparan ke dalam Giovanni Di Lorenzo lalu berupaya melepaskan umpan silang ke depan gawang Braga.

Namun bola membentur kaki Serdar Saatci lalu menerpa mistar dan memantul ke tanah. Meski tak mengenai jaring gawang Braga, goal line technology mengonfirmasi bola telah melewati garis. Tuan rumah memimpin 1-0.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Victor Osimhen, yang baru terpilih menjadi pemain terbaik Afrika 2023, menggandakan keunggulan Napoli di menit ke-33. Aksi Natan yang menggiring bola menerobos kotak penalti Braga diakhiri dengan umpan yang dituntaskan tumit oleh Osimhen.

Pada babak kedua, tak ada gol yang tercipta meski sejumlah peluang emas muncul dari kedua tim. Napoli mengunci kemenangan dan memastikan lolos ke fase berikutnya sebagai runner-up Grup C dengan raihan 10 poin.

Meski kalah, Braga tetap finis ketiga dengan empat poin dan berhak hijrah ke playoff Liga Europa karena di laga lain Union Berlin takluk 2-3 dari Real Madrid.

Susunan pemain

Napoli: Alex Meret, Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Juan Jesus (Leo Ostigard 73′), Natan, Andre Zambo Anguissa, Stanislav Lobotka (Gianluca Gaetano 69′), Piotr Zielinski (Jens Cajuste 61′), Matteo Politano (Eljif Elmas 60′), Victor Osimhen (Giacomo Raspadori 69′), Khvicha Kvaratskhelia.

Braga: Matheus Magalhaes, Cristian Borja, Jose Fonte, Serdar Saatci, Victor Gomez (Joe Mendes 81′), Ricardo Horta (Rony Lopes 88′), Rodrigo Zalazar Martinez (Al Musrati 68′), Joao Moutinho (Andre Horta 81′), Pizzi (Abel Ruiz 46′), Simon Banza, Bruma.

(adp/nds)

Napoli
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com