...
0

Susunan Pemain Indonesia vs Thailand di Uber Cup: Apri/Fadia Main

RajaBackLink.com
susunan-pemain-indonesia-vs-thailand-di-uber-cup:-apri/fadia-main

CNN Indonesia

Kamis, 02 Mei 2024 21:46 WIB

Indonesia akan menghadapi Thailand pada laga perempat final Uber Cup 2024, Jumat (3/5) pagi. Berikut susunan pemain kedua tim.
Apri/Fadia bakal tampil dalam laga Indonesia vs Thailand di perempat final Uber Cup 2024. (Arsip PBSI)

Jakarta, CNN Indonesia

Indonesia akan menghadapi Thailand pada laga perempat final Uber Cup 2024, Jumat (3/5) pagi. Berikut susunan pemain kedua tim.

Indonesia menurunkan kekuatan terbaik bila berbicara dari segi peringkat. Gregoria Mariska Tunjung bakal mengawali perjuangan Indonesia dengan menghadapi Ratchanok Intanon.

Merujuk rekor pertemuan di tournamentsoftware, Gregoria belum pernah menang dalam delapan laga lawan Ratchanok. Namun pertemuan terakhir keduanya terjadi di Olimpiade 2020 di 2021. Gregoria sudah mencatat kemajuan pesat sejak saat itu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hal paling menyenangkan dari susunan pemain Indonesia vs Thailand adalah masuknya nama Apriyani Rahayu. Apri yang tidak dimainkan dalam laga lawan Jepang bakal kembali berduet dengan Siti Fadia Silva.

Duet Apri/Fadia diharapkan bisa turut menyumbangkan poin untuk Indonesia. Mereka akan menghadapi ganda terbaik Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Pemain-pemain lain yang diturunkan adalah Ester Nurumi Tri Wardoyo, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, dan Komang Ayu Cahya Dewi. Ester dan Komang tampil cukup meyakinkan sepanjang gelaran Uber Cup 2024 sedangkan Lanny/Ribka bakal kembali berduet dan diharapkan bisa menyumbang angka sebagai ganda kedua alias bermain di partai keempat.

Susunan Pemain Indonesia vs Thailand di Perempat Final Uber Cup

Gregoria Mariska Tunjung vs Ratchanok Intanon
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva vs Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai
Ester Nurumi Tri Wardoyo vs Supanida Katethong
Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto vs Nuntakarn Aimsaard/Phataimas Muenwong
Komang Ayu Cahya Dewi vs Busanan Ongbamrungphan

[Gambas:Video CNN]

(ptr)

Susunan
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com