...
0

Kenapa Messi Tak Ikut Timnas Argentina ke Buenos Aires?

RajaBackLink.com
kenapa-messi-tak-ikut-timnas-argentina-ke-buenos-aires?

CNN Indonesia

Selasa, 16 Jul 2024 10:36 WIB

Lionel Messi tak ikut rombongan timnas Argentina ke Buenos Aires usai juara Copa America 2024. Kenapa Messi tidak ikut ke Argentina?
Skuad timnas Argentina tiba di Buenos Aires (REUTERS/Tomas Cuesta)

Jakarta, CNN Indonesia

Lionel Messi tak ikut rombongan timnas Argentina ke Buenos Aires usai juara Copa America 2024. Kenapa Messi tidak ikut ke Argentina?

Dikutip dari TyC Sports, skuad Argentina tiba di Buenos Aires pada Senin (15/7) malam pukul 22.00. Angel Di Maria memimpin para pemain timnas Argentina dengan turun pesawat membawa trofi Copa America.

Messi dan sejumlah pemain Argentina tidak ikut rombongan ke Buenos Aires. Emiliano Martinez, Nicolas Tagliafico, Julian Alvarez, Nicolas Otamendi, dan Geronimo Rulli ada sejumlah pemain Argentina lainnya yang tidak ikut pesawat itu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pemulihan cedera jadi salah satu alasan kuat Messi tak ikut pulang ke Argentina. Pergelangan kaki yang bengkak di final Copa America 2024 membuat pemain 37 tahun itu perlu fokus memulihkan aset pentingnya.

Pelatih Argentina, Lionel Scaloni, memberi kabar terkini tentang kaki Messi yang mengalami cedera di final Copa America 2024. Scaloni bahkan menyebut Messi sulit berjalan.

“Saya belum bicara lagi setelah perayaan juara ini. Saya tahu dia kesulitan berjalan. Kalian sudah melihat foto-fotonya. Kakinya terkilir begitu parah,” ujar Scaloni dikutip dari TyC Sports.

Alasan lainnya adalah, Messi sudah punya jadwal padat bersama Inter Miami di tengah musim kompetisi MLS yang sedang berjalan. Selain itu, Messi juga masuk tim All-Stars MLS yang dijadwalkan berlangsung pada 24 Juli mendatang.

Messi terdaftar dalam 30 pemain MLS All-Stars, termasuk kiper berpaspor Indonesia, Maarten Paes. Mereka akan bertanding melawan bintang-bintang Liga Meksiko bertajuk Liga MX All-Stars.

Ratusan ribu suporter timnas Argentina turun ke jalan Buenos Aires menyambut kedatangan Tim Tango. Meski tidak ada Lionel Messi, suporter tetap menyambut dengan antusias.

Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) telah menyatakan mereka tidak menggelar perayaan setelah skuad Argentina tiba di Buenos Aires. Para pemain Argentina dijadwalkan diterima Presiden Javier Milei.

[Gambas:Video CNN]

(ikw/har)

Kenapa
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com