...
0

Link Live Streaming Persib vs Arema di Liga 1

RajaBackLink.com
link-live-streaming-persib-vs-arema-di-liga-1

CNN Indonesia

Minggu, 25 Agu 2024 18:00 WIB

Persib Bandung akan melakoni duel melawan Arema FC pada ketiga Liga 1 2024/2025. Berikut link live streaming Persib vs Arema.
Persib Bandung akan menghadapi Arema FC pada pekan ketiga Liga 1 2024/2025. (ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF)

Jakarta, CNN Indonesia

Persib Bandung akan melakoni duel melawan Arema FC pada ketiga Liga 1 2024/2025. Berikut link live streaming Persib vs Arema.

Persib dan Arema berada pada situasi yang sedikit berbeda. Maung Bandung berhasil meraih empat poin dari dua laga awal, sedangkan Arema baru mendapatkan satu poin dari dua laga di Liga 1 musim ini.

Arema tentu punya motivasi tinggi untuk memperbaiki rapor mereka. Namun, misi itu bakal tidak mudah untuk diwujudkan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Laga Persib vs Arema akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (25/8) pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan melalui layanan live streaming Vidio.

Pelatih Persib, Bojan Hodak menargetkan kemenangan di laga nanti. Namun, pelatih asal Kroasia itu meyakini kemenangan tidak akan mudah diraih anak asuhnya.

“Mereka tim yang menjuarai Piala Presiden. Dihuni banyak pemain yang bagus. Dua pertandingan pertama mereka kurang beruntung sehingga hanya mendapatkan satu poin dan mereka akan bermain maksimal besok,” ujar Bojan dilansir dari laman resmi Persib.

Bojan memprediksi jika laga akan berat karena timnya saat ini dalam kondisi kurang prima. Bahkan, satu di antaranya, Febri Hariyadi mengalami cedera panjang. Penampilan maksimal para pemain yang diturunkan menjadi harapannya untuk mengamankan tiga poin.

“Kami bisa memprediksi laga ini akan sulit, beberapa pemain mengalami cedera. Tapi siapapun yang bermain saya harap bisa mengerahkan kemampuan terbaik dan pada akhirnya kami mendapatkan hasil positif,” katanya.

Persib vs Arema/ Liga 1/ Stadion Si Jalak Harupat/ Minggu (25/8) pukul 19.00 WIB/ Vidio

[Gambas:Video CNN]

(jal)

Streaming
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com