...
0

Link Live Streaming Indonesia vs Thailand di SEA V League 2024

RajaBackLink.com
link-live-streaming-indonesia-vs-thailand-di-sea-v-league-2024

CNN Indonesia

Minggu, 25 Agu 2024 17:45 WIB

Timnas Voli Indonesia akan menghadapi Thailand dalam ajang SEA V League 2024. Berikut link live streaming Indonesia vs Thailand.
Timnas Voli Indonesia akan menghadapi Thailand di SEA V League 2024. (Dok. SEAVLEAGUE)

Jakarta, CNN Indonesia

Timnas Voli Indonesia akan menghadapi Thailand dalam ajang SEA V League 2024. Berikut link live streaming Indonesia vs Thailand.

Laga Indonesia vs Thailand ini menjadi penentuan juara putaran kedua SEA V League 2024. Sebelum laga berlangsung, baik Indonesia maupun Thailand sama-sama mengoleksi dua kemenangan.

Situasi ini membuat laga nanti ini dipastikan akan berlangsung sengit. Indonesia dan Thailand akan sama-sama tampil ngotot untuk menjadi yang terbaik.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pertandingan Indonesia vs Thailand di GOR UNY disiarkan langsung stasiun televisi Moji pada pukul 19:00 WIB. Laga tersebut juga bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio.com pada jam yang sama.

Bagi Dio Zulfikri dan kawan-kawan, menghadapi Thailand pada pertandingan pemungkas bisa jadi momentum ideal untuk revans. Pasalnya pada putaran pertama SEA V League 2024 di Filipina, Indonesia digulung Thailand 0-3 pada pertandingan pertama.

Pada seri pertama itu Tim Merah Putih harus puas menjadi runner up setelah meraih dua kemenangan dan menelan satu kekalahan.

Thailand yang menyapu bersih tiga pertandingan dengan kemenangan menjadi juara SEA V LEAGUE 2024 putaran pertama.

Timnas Voli Indonesia vs Thailand/ SEA V LEAGUE 2024/ GOR UNY/ Minggu (25/8) pukul 19:00 WIB/ Vidio

[Gambas:Video CNN]

(jal)

Streaming
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com