...
0

Kadek Arek, Bek yang Jadi Mesin Gol Timnas Indonesia U-20

RajaBackLink.com
kadek-arek,-bek-yang-jadi-mesin-gol-timnas-indonesia-u-20

CNN Indonesia

Rabu, 28 Agu 2024 23:10 WIB

Kadek Arel Priyatna menjelma jadi mesin gol Timnas Indonesia U-20. Terbaru, pemain berposisi bek tengah ini membobol gawang Argentina U-20, Rabu (28/8).
Bek Timnas Indonesia U-20 Kadek Arel kerap cetak gol dalam situasi bola mati. (ANTARA FOTO/Rizal Hanafi)

Jakarta, CNN Indonesia

Kadek Arel Priyatna menjelma jadi mesin gol Timnas Indonesia U-20. Terbaru, pemain berposisi bek tengah ini membobol gawang Argentina U-20.

Gol tersebut tercipta pada menit ke-75 lewat sundulan memanfaatkan situasi tendangan bebas meneruskan umpan Maouri Simon dalam ajang Seoul Earth on Us 2024 di Stadion Mokdong, Korea Selatan, Rabu (28/8).

Ini bukan kali pertama Kadek mencetak gol untuk Garuda Jaya, sebutan Indonesia U-20. Sebelumnya, dalam ajang Piala AFF U-19 2024, pemain Bali United ini mencetak tiga gol.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam turnamen yang dimenangkan oleh Indonesia itu, jumlah gol Kadek hanya kalah dari Jens Raven yang berposisi sebagai striker. Raven mencetak empat gol. Jumlah gol Kadek sama dengan Iqbal Gwijangge.

Berkat satu gol ke gawang Argentina, Kadek dinobatkan sebagai Man of the Match. Selain mencetak gol, ia gesit dan sigap menghadapi gempuran lini depan Argentina U-20.

Kadek memang merupakan salah satu pemain paling berpengalaman di Indonesia U-20. Pasalnya Kadek sudah beberapa kali menjadi pilihan utama Bali United di Liga 1.

Sejatinya postur Kadek tidak terlalu menjulang. Tingginya hanya 182 centimeter. Namun Kadek pintar menempatkan posisi dalam duel udara bola-bola mati.

Indra Sjafri juga sadar betul dengan potensi Kadek. Karenanya dalam berbagai situasi bola mati, para eksekutor tendangan bebas atau sepak pojok mengarahkan bola ke Kadek.

[Gambas:Video CNN]

(abs/rhr)

Kadek
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com