...
0

Putri Ariani Beber Inspirasi Loneliness yang Buat Simon Cowell Terharu

RajaBackLink.com
putri-ariani-beber-inspirasi-loneliness-yang-buat-simon-cowell-terharu

CNN Indonesia

Sabtu, 10 Jun 2023 16:22 WIB

Bagikan :  

Putri Ariani curhat inspirasi Loneliness, lagu yang ia nyanyikan di America's Got Talent dan buat banyak orang terharu termasuk Simon Cowell. Putri Ariani curhat inspirasi Loneliness, lagu yang ia nyanyikan di America’s Got Talent dan buat banyak orang terharu termasuk Simon Cowell. (Americas Got Talent/NBC & Peacock via YouTube)

Jakarta, CNN Indonesia

Putri Ariani membeberkan inspirasi di balik Loneliness, lagu yang ia nyanyikan saat audisi America’s Got Talent 2023. Lagu tersebut menyentuh hati penonton dan juri di sana, termasuk Simon Cowell yang akhirnya memberikan golden buzzer.

Penyanyi berusia 17 tahun itu mengaku lagu Loneliness ia tulis untuk membuktikan kepada orang-orang yang meremehkan kemampuannya dalam berkarya.

“Dulu waktu nulis Loneliness itu Putri di-underestimate dan segala macam. Tapi, Putri mau buktikan sama mereka semua kalau they were wrong dan Putri bisa,” ucap dia dalam wawancara bersama CNNIndonesia TV, Sabtu (10/6).

Putri mengatakan saat Loneliness sesungguhnya sudah ia tulis dua tahun lalu. Kala itu, ia tengah mencari cara untuk menerima semua hal yang sedang dihadapi. Menurutnya, Loneliness adalah lagu yang menceritakan tentang penerimaan.

“Loneliness itu tentang penerimaan. Bagaimana kita bisa menerima kesalahan, bagaimana kita bisa bilang I was wrong sama diri kita sendiri. Karena jujur menerima kesalahan diri sendiri itu lebih sulit, karena kita kadang maunya itu pengin selalu benar, padahal enggak selalu begitu,” lanjut Putri.

[Gambas:Video CNN]

“Loneliness itu simply about accepting.”

Lagu ciptaannya itu pun berhasil membuat para juri, termasuk Simon Cowell, terpukau hingga menangis. Putri mengatakan bahwa para juri itu awalnya tidak mengetahui bahwa lagu tersebut merupakan ciptaan Putri sendiri.

“Mereka kira itu Putri ambil lagu orang. Tapi Putri bilang ‘that’s my original song‘. Mereka langsung ‘Oh wow!’. Putri juga senang banget, enggak nyangka. Alhamdulillah responnya sepositif itu,” katanya.

Setelah membawakan lagunya itu, Simon tampaknya belum puas dengan penampilan Putri. Ia kemudian meminta Putri menyanyikan satu lagu lagi.

Putri pun menyanggupi hal tersebut. Ia memilih lagu Sorry Seems to Be the Hardest Word (1976) dari Elton John dan ia nyanyikan sambil bermain piano.

Pada saat itu, para penonton dan juri tetap terpesona dengan penampilan Putri Ariani. Tak sedikit penonton yang menangis saat Putri membawakan lagu ini.

Begitu usai, Putri Ariani mendapatkan standing applause dari juri dan penonton. Setelah berbagai komentar, Simon Cowell tak perlu banyak kata dan langsung memberikan golden buzzer.

Lanjut ke sebelah…

Putri Ariani Idolakan Whitney Houston hingga Jungkook BTS

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

HALAMAN :

Bagikan :  

Putri
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com