...
0

Putri Ariani Curhat ke Jokowi HP Rusak Usai AGT: Notif 10 Juta Lebih

RajaBackLink.com
putri-ariani-curhat-ke-jokowi-hp-rusak-usai-agt:-notif-10-juta-lebih

Putri Ariani curhat ke Jokowi soal ponselnya yang rusak setelah popularitasnya melejit karena mendapat golden buzzer di AGT. Putri Ariani curhat ke Jokowi soal ponselnya yang rusak setelah popularitasnya melejit karena mendapat golden buzzer di AGT. (CNN Indonesia/Dhio Faiz Syarahil)

Jakarta, CNN Indonesia

Putri Ariani curhat ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal ponsel rusak imbas popularitasnya melejit setelah mendapat golden buzzer di acara America’s Got Talent.

Remaja berusia 17 tahun itu bercerita menerima banyak respons dari netizen atas penampilannya di ajang pencarian bakat itu. Tak lama kemudian, ponsel milik Putri itu tak bisa digunakan lagi.

“Benar-benar enggak bisa nyala HP-nya kemarin karena dulu notif Putri enggak banyak. Notif Putri paling banyak seribu sampai 2 ribu,” kata Putri Ariani saat bertemu Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (14/6).

Jokowi pun bertanya, “Sekarang?”

“Alhamdulillah sekarang 10 juta lebih, pak. Makanya mati HP-nya,” jawab Putri.

[Gambas:Video CNN]

Di akhir pertemuan, Jokowi sempat menanyakan keperluan Putri yang belum terpenuhi. Ia sempat bertanya apakah perlu ia membelikan ponsel baru buat Putri.

Putri mengungkapkan bahwa hanya mengharapkan dukungan dari Jokowi berupa suara atau vote saat penampilannya di babak semifinal America’s Got Talent. Jokowi bahkan sempat salah dengar jawaban Putri yang dikira meminta flute.

Sebab, di awal pertemuan, Putri bercerita hanya punya flute murah dan kualitasnya kurang bagus. Padahal, ia butuh flute itu untuk sekolah musik.

“Ya, oke, oke, flute sama vote. Tadi baru cerita flute,” ujar Jokowi.

“Nanti saya ikut-ikut (vote), saya cawe-cawe,” lanjut Jokowi berguyon.

Putri Ariani yang merupakan siswa SMKN 2 Kasihan atau SMM Yogyakarta pada awal pekan lalu mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell dalam America’s Got Talent 2023.

Dalam audisi tersebut, Putri menyanyikan dua lagu. Lagu pertama adalah Loneliness yang ia ciptakan sendiri. Setelah selesai, Simon Cowell naik ke panggung dan memintanya menyanyikan satu lagu lagi.

Setelah itu, ia pun menyanyikan Sorry Seems to Be the Hardest Word yang dipopulerkan Elton John. Kedua lagu tersebut sukses membuat penonton memberikan standing ovation bahkan meneteskan air mata.

Penampilannya itu pun berbuah golden buzzer dari Simon Cowell, juri yang dikenal ‘pelit’. Golden buzzer dari Cowell membuat Putri berhak melaju langsung ke babak semifinal AGT 2023.

Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai jadwal live show semifinal America’s Got Talent 2023. Namun, babak semifinal hingga final biasanya berlangsung pada September di setiap musimnya.

(dhf/pra)

Putri
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com