...
0

Garnacho Dipuji Jelang Laga Indonesia vs Argentina

RajaBackLink.com
garnacho-dipuji-jelang-laga-indonesia-vs-argentina

Alejandro Garnacho mendapatkan pujian dari Emiliano Martinez jelang laga Indonesia vs Argentina pada Senin (19/6). Alejandro Garnacho telah resmi debut bersama timnas Argentina. (REUTERS/THOMAS PETER)

Jakarta, CNN Indonesia

Alejandro Garnacho mendapatkan pujian dari Emiliano Martinez jelang laga Indonesia vs Argentina pada Senin (19/6).

Garnacho baru saja melakoni debut bersama Argentina. Pemain Manchester United itu mengoleksi caps perdana saat La Albiceleste mengalahkan Australia 2-0 di Beijing, China, Kamis (15/6).

Garnacho diturunkan pelatih Lionel Scaloni pada pertengahan babak kedua. Garnacho masuk ke lapangan menggantikan Nicolas Gonzalez yang dimainkan sebagai starter di lini depan bersama Lionel Messi dan Angel Di Maria.

“Dia ibarat bintang kecil, saya berharap dia memberikan banyak kepada kami seperti yang diberikan Angel Di Maria,” ucap Martinez seperti dilansir dari Clarin.

“Dia seorang anak yang sangat rendah hati. Dia tidak banyak bicara tetapi saat masuk ke lapangan, dia punya hasrat yang luar biasa.”

Garnacho berpotensi jadi andalan Argentina saat melakoni laga kontra Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Ini seiring absennya Messi dan Di Maria yang diberikan izin oleh Scaloni untuk meninggalkan tim usai laga Argentina vs Australia.

Garnacho sendiri menjalani musim yang terbilang mengesankan bersama MU. Meski sempat absen karena cedera, pemain kelahiran Madrid, Spanyol itu memberikan kontribusi yang terbilang signifikan.

Pemain yang pernah menimba ilmu di akademi Atletico Madrid itu bermain dalam 37 pertandingan bersama MU di semua kompetisi. Ia berhasil mencetak enam gol dan memberikan enam assist.

[Gambas:Video CNN]

(jal/nva)

Garnacho
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com