...
0

Promotor Beber Proses Gandeng The Corrs hingga Bisa Konser di Jakarta

RajaBackLink.com
promotor-beber-proses-gandeng-the-corrs-hingga-bisa-konser-di-jakarta

Promotor membeberkan proses di balik menggaet The Corrs hingga bisa konser di Jakarta pada 18 Oktober mendatang. Promotor membeberkan proses di balik menggaet The Corrs hingga bisa konser di Jakarta pada 18 Oktober mendatang. (Dok. The Corrs/Facebook)

Jakarta, CNN Indonesia

Ravel Entertainment selaku promotor konser The Corrs di Jakarta membeberkan cerita di balik menggaet band asal Irlandia itu hingga bisa konser di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, pada 18 Oktober mendatang.

CEO Ravel Entertainment Ravel Junardy mengaku pada awalnya tidak tertarik untuk mengajukan diri sebagai penyelenggara konser The Corrs di Jakarta.

“Sebenarnya saya pada awalnya tidak terlalu tertarik walaupun saya sudah tahu dari lama (kabar The Corrs bakal konser di Indonesia),” ungkap Ravel saat konferensi pers di bilangan Petogogan, Jakarta Selatan, Jumat (16/6).

Ravel kemudian mengatakan manajemen The Corrs menjadi pihak yang langsung menghubungi dirinya untuk mengajukan rencana konser The Corrs di Jakarta.

Adanya permintaan langsung dari pihak manajemen membuat Ravel tak dapat menolak kesempatan tersebut. Ia mengetahui The Corrs sudah memiliki karier yang panjang sehingga tak ingin kehilangan kesempatan melewatkan ajang reuni keluarga Corr setelah pisah 18 tahun.

“Manajemennya telepon ke saya langsung, beliau nanya dan bilang kalau The Corrs mau main di bulan Oktober. Karena kami yang diminta, jadi, ya sudah,” ujar Ravel.

“Lalu teman saya dari Tokopedia juga bilang, ‘Ini bakal laku nih’,” imbuhnya berkelakar.

[Gambas:Video CNN]

Dalam kesempatan yang sama, Marketing Communication Manager Ravel Entertainment Naomi Claudia juga mengatakan penyelenggaraan konser The Corrs menjadi bukti bahwa Ravel tidak hanya bergerak di penyelenggaraan konser musik metal.

“Kami ingin membawa pesan ini, Ravel Entertainment bukan hanya jago di metal. Kami juga akan memuaskan kalian di seluruh genre musik,” ujar Naomi.

“The Corrs ini pembuktian kami salah satunya. Mungkin setelah The Corrs ini bakal ada kejutan lagi?” imbuhnya.

The Corrs dipastikan akan menggelar konser sekaligus menjadi momen reuni bagi keluarga Corr.

Tiket konser akan mulai dijual pada 21 Juni 2023 via Tokopedia dan www.thecorrsjakarta.com.

Tiket konser The Corrs Live in Jakarta ini akan terbagi menjadi lima kategori, yaitu Festival, VIP Platinum, Gold, Silver, dan Bronze.

Kategori Bronze akan menjadi tiket paling murah yang dibanderol seharga Rp1 juta. Sementara kategori termahal adalah VIP Platinum dengan harga Rp4,5 juta.

The Corrs terkenal dengan berbagai hits yang ramah di telinga pencinta musik dunia seperti Runaway (1995), What Can I Do dan So Young (1998), Radio (1999), Breathless (2000), dan juga Summer Sunshine, Long Night, serta Angel pada 2004.

(far/pra)

Promotor
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com