...
0

Saat Fans Sampai Bersujud di Kaki Ronaldo

RajaBackLink.com
saat-fans-sampai-bersujud-di-kaki-ronaldo

Lisbon

Seorang penonton menerobos lapangan permainan Portugal vs Bosnia & Herzegovina, dan mendatangi Cristiano Ronaldo. Fans itu tampak bersujud di kaki CR7.

Ronaldo menjadi starter saat Portugal melawan Bosnia & Herzegovina di laga Grup J Kualifikasi Euro 2024. Selecao das Quinas menang 3-0 di Estadio da Luz, Lisbon, Minggu (18/6/2023) dini hari WIB.

Di tengah laga, ada sebuah momen di mana penyusup masuk lapangan. Penggemar itu membawa bendera Portugal dan mendatangi Ronaldo.

Fans itu bisa memeluk Cristiano Ronaldo. Kapten Portugal itu tampak tenang meladeninya.

Kemudian, fans itu bersujud di kaki Ronaldo. Ronaldo coba mengangkatnya, sebelum si penggemar itu bangkit sendiri.

— Janty (@CFC_Janty) June 17, 2023

Setelah bersujud, si penggemar itu mengangkat Ronaldo. Kemudian, si penerobos mengakhirinya dengan membuat selebrasi ‘Siuuu’ di depan pemilik 5 Ballon d’Or tersebut, sebelum kabur karena penjaga datang.

Di laga itu, Ronaldo sendiri tidak membuat gol. POrtugal menang lewat gol-gol Bernando Silva dan dua gol dari Bruno Fernandes.

Kemenangan mengantar Portugal memimpin Grup J dengan 9 poin, alias masih sempurna di tiga laga kualifikasi Euro 2024. Cristiano Ronaldo dkk selanjutnya akan melawan Islandia, Rabu (21/6) dini hari WIB.

(yna/bay)

Sampai
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com