...
0

Penonton Indonesia Usai Messi Batal Hadir: Kecewa, Tapi Bagaimana Lagi

RajaBackLink.com
penonton-indonesia-usai-messi-batal-hadir:-kecewa,-tapi-bagaimana-lagi

Banyak penonton dari luar Jakarta mengajukan libur demi menyaksikan Indonesia vs Argentina, tapi kecewa usai Lionel Messi batal hadir. Suasana penukaran tiket Indonesia vs Argentina di GBK. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)

Jakarta, CNN Indonesia

Penonton pertandingan Indonesia vs Argentina tak bisa menyembunyikan kekecewaan usai mengetahui Lionel Messi tidak jadi datang ke Indonesia.

Salah satu penonton Indonesia vs Argentina, Ruslan, mengaku tak punya pilihan selain tetap menyaksikan pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Senin (19/6) mendatang.

“Setelah dengar kabar Messi tidak jadi datang, tentu ada rasa kecewa. Tapi mau bagaimana lagi, tiket sudah dibeli,” kata Ruslan kepada CNNIndonesia.com di Jakarta, Minggu (18/6).

Pria asal Pangkal Pinang, Bangka Belitung, itu memilih tetap terbang ke Jakarta untuk melakukan penukaran tiket Indonesia vs Argentina, sebelum esok menonton pertandingan. Ia sudah terlanjur mengajukan libur di tempat bekerja demi bisa menyaksikan pertandingan.

“Waktu beli tiket memang niatnya mau nonton Messi sebenarnya. Tapi saya tetap datang nonton Argentina dan juga Timnas Indonesia,” ujar Ruslan.

Kekecewaan serupa juga disampaikan oleh Sadam, penonton asal Pasar Minggu, Jakarta. Ia tetap ingin menyaksikan pertandingan meski tidak ada Messi di lapangan.

“Kapan lagi ada juara dunia ke sini. Indonesia kan enggak ikut Piala Dunia. Kemarin Piala Dunia U-20 juga tidak jadi. Ya, bagi saya ini momen tersendiri,” kata Sadam.

Animo masyarakat tetap tinggi jelang Indonesia vs Argentina meski tanpa Messi. Di hari ketiga penukaran tiket, Minggu (18/6), penonton terus berdatangan ke Wisma Serbaguna GBK untuk mencetak tiket fisik.

Berdasarkan pantauan di lokasi, ratusan orang sudah berbaris rapi di depan loket meski belum dibuka. Mereka rata-rata datang dari pukul 09.00 pagi setelah berolahraga. Penukaran tiket Indonesia vs Argentina bisa dilakukan pada pukul 10.00-17.00 WIB.

[Gambas:Video CNN]

(ikw/har)

Penonton
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com