...
0

Argentina Bisa Rusak Rekor Kandang Shin Tae Yong

RajaBackLink.com
argentina-bisa-rusak-rekor-kandang-shin-tae-yong

Argentina bisa merusak rekor kandang Shin Tae Yong selama menangani Timnas Indonesia saat kedua tim bentrok dalam FIFA Matchday di SUGBK, Senin (19/6). Rekor laga kandang Shin Tae Yong bersama Timnas Indonesia: enam kali menang dan empat imbang. (Dok. PSSI)

Jakarta, CNN Indonesia

Argentina bisa merusak rekor kandang Shin Tae Yong selama menangani Timnas Indonesia saat kedua tim bentrok dalam FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/6).

Melawan Argentina yang notabene juara Piala Dunia 2022 akan jadi tantangan berat bagi Indonesia yang saat ini diisi banyak pemain muda.

Pertandingan nanti juga menjadi ujian bagi pelatih Shin Tae Yong dalam mempertahankan rekor apik bersama Timnas Indonesia.

Sejak menangani Indonesia pada akhir 2019, Shin Tae Yong memiliki rapor enam kemenangan dan empat kali imbang saat Skuad Garuda bermain di Tanah Air.

Keenam kemenangan yang ‘diberikan’ STY untuk Timnas Indonesia itu didapat saat melawan Kamboja (1 kali), Timor Leste (2 kali), Curacao (2 kali), dan Burundi (1 kali).

Sedangkan empat hasil imbang Indonesia bersama STY diraih ketika menghadapi Thailand, Vietnam, Burundi, dan Palestina.

Rekor apik Shin Tae Yong bersama Timnas Indonesia tersebut bisa putus saat Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan menjamu tim berperingkat satu dunia.

Banyak pihak memprediksi Argentina akan menang besar atas Indonesia. Alasannya kualitas pemain dan permainan Argentina lebih mumpuni ketimbang Indonesia.

La Albiceleste juga datang ke Indonesia dengan modal apik, yakni sembilan kemenangan beruntun setelah kalah dari Arab Saudi, 1-2, di Piala Dunia 2022 di Qatar.

[Gambas:Video CNN]

(sry/har)

Argentina
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com