...
0

Garnacho Latihan Super Serius, Siap-siap Asnawi

RajaBackLink.com
garnacho-latihan-super-serius,-siap-siap-asnawi

Alejandro Garnacho disebut akan starter di Indonesia vs Argentina, peluang duel lawan Asnawi Mangkualam terbuka. Kans duel Alejandro Garnacho vs Asnawi Mangkualam terbuka di Indonesia vs Argentina. (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

Jakarta, CNN Indonesia

Winger muda Argentina Alejandro Garnacho disebut akan menjadi starter saat melawan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6).

Dengan menjadi starter dan bermain di sektor sayap kiri Argentina, Garnacho akan menghadapi Asnawi Mangkualam sebagai bek kanan Indonesia sejak menit awal.

Pelatih Argentina Lionel Scaloni dilaporkan melakukan sejumlah perombakan pada starter melawan Indonesia dibandingkan ketika menghadapi Australia di Beijing, China.

Garnacho yang masuk dari bangku cadangan saat melawan Australia diklaim akan starter melawan Indonesia, dikutip dari Infobae.

Melawan Indonesia akan jadi pertandingan istimewa bagi Garnacho, karena bisa jadi debut starter pertama bersama Argentina.

Dalam video yang diunggah akun timnas Argentina di Instagram, Garnacho berlatih dengan sangat serius. 

[Gambas:Instagram]

Winger 18 tahun itu berlatih di GBK pada Sabtu (17/6) malam dengan keras. Kontrol dan pergerakan Garnacho begitu apik. Dia juga menunjukkan kualitasnya dalam melewati penjagaan lawan.

Duel Garnacho vs Asnawi nanti bakal jadi salah satu yang menarik dalam pertandingan Indonesia vs Argentina meskipun tanpa Lionel Messi.

Garnacho juga akan jadi ujian bagi Asnawi yang selama ini dikenal piawai dalam bertahan namun juga bagus membantu serangan Tim Merah Putih.

Selain Alejandro Garnacho, striker Julian Alvarez juga dan gelandang Facundo Buonanotte bisa turun sejak menit awal melawan Indonesia. Khusus bagi Buonanotte, pemain asal Brighton and Hove Albion tersebut dapat diplot sebagai pengganti Lionel Messi di sisi sayap kanan.

[Gambas:Video CNN]

(sry/har)

Garnacho
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com