...
0

Beri Tanda Cinta, Hubner Kirim Dukungan di Indonesia vs Argentina

RajaBackLink.com
beri-tanda-cinta,-hubner-kirim-dukungan-di-indonesia-vs-argentina

Justin Hubner memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia jelang melawan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Justin Hubner memberikan pesan dukungan kepada Indonesia jelang lawan Argentina. (Dok.PSSI)

Jakarta, CNN Indonesia

Justin Hubner memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia jelang melawan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6) malam WIB.

Hubner rupanya tetap memantau agenda yang dilakoni Timnas Indonesia. Termasuk untuk pertandingan tim Garuda melawan Argentina di FIFA Matchday.

Melalui akun Instagram miliknya, Hubner memberikan dukungan untuk Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan. Pemain yang memperkuat Wolverhampton Wanderers U-21 itu pun turut menyematkan tanda cinta.

“Semoga beruntung,” tulis Hubner di Instastories yang disertai tanda cinta dan gestur tangan sedang berdoa.

Hubner bukan sosok yang asing bagi pencinta sepak bola di tanah air. Pemain berdarah Belanda ini pernah masuk dalam rencana naturalisasi Timnas Indonesia U-20 yang diproyeksikan tampil di Piala Dunia U-20 2023 tetapi batal berlangsung di Indonesia.

Namun proses naturalisasi Hubner batal terjadi. Anggota Komite Eksekutif PSSI Arya Sinulingga mengungkapkan ada permintaan Hubner yang tidak bisa dipenuhi oleh PSSI.

[Gambas:Instagram]

Alhasil hanya tersisa dua pemain yakni Rafael Struick dan Ivar Jenner yang proses naturalisasinya berlanjut. Struick dan Jenner telah resmi jadi Warga Negara Indonesia (WNI) dan melakoni debut di Timnas Indonesia.

Struick bermain sebagai starter dalam laga debut yang mengundang banyak pujian saat tim Garuda bermain imbang tanpa gol melawan Palestina, 14 Juni lalu. Sementara Jenner baru dimasukkan pelatih Shin Tae Yong di babak kedua.

[Gambas:Video CNN]

(jal/nva)

Tanda
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com