...
0

Penyusup di Indonesia vs Argentina, Masuk Lapangan Peluk Garnacho

RajaBackLink.com
penyusup-di-indonesia-vs-argentina,-masuk-lapangan-peluk-garnacho

Seorang penyusup yang menggunakan jersey Argentina masuk ke lapangan untuk memeluk Alejandro Garnacho usai pertandingan Indonesia vs Argentina di Stadion GBK. Suasana Stadion GBK saat Indonesia vs Argentina, Senin (19/6). (CNN Indonesia/Abdul Susila)

Jakarta, CNN Indonesia

Seorang penyusup yang menggunakan jersey Argentina masuk ke lapangan untuk memeluk Alejandro Garnacho usai pertandingan Indonesia vs Argentina di Stadion GBK.

Pertandingan Indonesia vs Argentina berlangsung seru, menarik, dan semarak lantaran penonton hadir memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Senin (19/6) malam.

Dalam laga ini Argentina tidak diperkuat sejumlah pemain bintang seperti Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi.

Namun antusiasme penonton tetap tinggi untuk menyaksikan bintang-bintang Argentina lainnya yang jarang mereka tonton secara langsung di lapangan seperti Emiliano Martinez, Leandro Predes, dan Alejandro Garnacho.

Bahkan usai pertandingan terdapat seorang penyusup yang masuk ke lapangan lantaran mau memeluk bintang muda Argentina dan Manchester United Alejandro Garnacho.

Seorang penyusup yang memakai jersey Argentina itu berhasil menembus petugas pengaman pertandingan dan berlari menuju Garnacho.

Penyusup tersebut kemudian memeluk Garnacho sembari melakukan selfie. Namun tak lama kemudian penyusup tersebut berhasil diamankan oleh petugas.

Timnas Indonesia kalah 0-2 dari Argentina pada pertandingan persahabatan dalam agenda FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Senin (19/6) malam.

Indonesia kalah lewat gol yang dicetak Leandro Paredes melalui tendangan keras dari luar kotak penalti pada menit ke-38. Bola yang meluncur deras ke sudut kiri atas tak mampu ditepis dengan sempurna oleh kiper Indonesia Ernando Ari.

Kemudian Argentina menambah skor menjadi 2-0 lewat sundulan Cristian Romero usai memanfaatkan sepak pojok Giovani Lo Celso.

Namun Indonesia juga mampu menciptakan sejumlah peluang, tapi sayang tak bisa dikonversi menjadi gol.

[Gambas:Video CNN]

(abs/rhr)

Penyusup
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com