...
0

Quartararo: Bagi Saya, Marquez Tetap yang Terbaik

RajaBackLink.com
quartararo:-bagi-saya,-marquez-tetap-yang-terbaik

Pembalap Yamaha, Fabio Quartararo coba memberikan semangat dan menghibur Marc Marquez yang tengah berada dalam kondisi terpuruk. Fabio Quartararo memberikan pujian pada Marc Marquez. (AP/Jan Woitas)

Jakarta, CNN Indonesia

Pembalap Yamaha, Fabio Quartararo coba memberikan semangat dan menghibur Marc Marquez yang tengah berada dalam kondisi terpuruk.

Marquez mengalami kecelakaan dan mendapat cedera patah tulang jari. Baby Alien lalu memutuskan untuk tidak ikut balapan MotoGP Jerman meskipun dinyatakan fit.

Bukan hanya di MotoGP Jerman, secara keseluruhan Marquez menjalani momen buruk musim ini. Ia berkali-kali mengalami kecelakaan dan sejauh ini belum pernah mendapat poin di balapan Minggu.

“Tentu saja, ini sangat sulit bagi dirinya. Sejak 2020 dengan cedera yang dia alami, dia masih bisa meraih sejumlah podium dan sejumlah kemenangan. Namun bagi saya, dia tetaplah yang terbaik,” ucap Quartararo seperti dikutip dari Crash.

Salah satu hal yang membuat Quartararo kagum adalah kemampuan Marquez untuk selalu memberikan yang terbaik. Marquez dinilai Quartararo bahkan tidak peduli dengan kondisi tubuhnya demi mendapatkan kemampuan terbaik dari motor yang ditungganginya.

“Dia selalu memberikan 100 persen sepanjang waktu. Siapa yang bisa kecelakaan lima kali hanya untuk menjadi lebih baik, mencoba untuk berada di depan?”

“Dia adalah salah satu pembalap dengan mental terkuat di sini. Dia tahu dia cedera dan ibu jarinya patah, namun dia tetap memacu diri hingga batas maksimal,” ujar Quartararo.

Pembalap asal Prancis itu lalu menganggap Marquez layak mendapatkan ucapan terima kasih atas segala hal yang telah ia tunjukkan selama ini.

“Memang terdengar aneh, namun bagi saya, selamat atas hal yang selama ini telah ia lakukan,” ujar Quartararo.

Tak hanya Marquez, Quartararo sendiri sebenarnya juga mengalami kesulitan di musim ini. Motor Yamaha miliknya tidak bisa menandingi performa motor-motor Ducati di lintasan.

Quartararo baru sekali naik podium, yaitu peringkat ketiga di MotoGP Amerika Serikat. Saat ini ia baru mengoleksi 57 poin dan ada di posisi kedelapan.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/sry)

Quartararo
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com