...
0

Reaksi Penyusup Usai Masuk Lapangan dan Berfoto dengan Garnacho

RajaBackLink.com
reaksi-penyusup-usai-masuk-lapangan-dan-berfoto-dengan-garnacho

Seorang penyusup mengungkapkan perasaannya usai masuk ke lapangan di laga Indonesia vs Argentina dan kemudian memeluk serta berfoto bersama Alejandro Garnacho. Petugas mengamankan penonton yang masuk lapangan di laga Indonesia vs Argentina. (CNNIndonesia/Adi Maulana Ibrahim)

Jakarta, CNN Indonesia

Seorang penyusup mengungkapkan perasaannya usai masuk ke lapangan di laga Indonesia vs Argentina dan kemudian memeluk serta berfoto bersama bintang muda La Albiceleste Alejandro Garnacho.

“Saya sangat mengidolai Garnacho. Akhirnya saya bisa berfoto dengannya,” ucap penyusup tersebut dikutip dari ESPN Argentina.

Penyusup itu kemudian menunjukkan hasil foto selfie bersama Garnacho sembari tertawa girang.

“Saya tidak bisa berkata-kata. Saya Speechless,” kata penyusup tersebut.

Seorang penyusup yang menggunakan jersey Argentina masuk ke lapangan untuk memeluk dan berfoto selfie bersama Alejandro Garnacho usai pertandingan Indonesia vs Argentina yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Senin (19/6) malam.

Pertandingan Indonesia vs Argentina berlangsung seru, menarik, dan semarak lantaran penonton memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Senin (19/6) malam.

[Gambas:Twitter]

Dalam laga ini Argentina tidak diperkuat sejumlah pemain bintang seperti Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi.

Namun antusiasme penonton tetap tinggi untuk menyaksikan bintang-bintang Argentina lainnya yang jarang mereka tonton secara langsung di lapangan seperti Emiliano Martinez, Leandro Paredes, dan Alejandro Garnacho.

Bahkan usai pertandingan terdapat seorang penyusup yang masuk ke lapangan demi untuk memeluk bintang muda Argentina dan Manchester United Alejandro Garnacho.

Seorang penyusup yang memakai jersey Argentina itu berhasil menembus petugas pengaman pertandingan dan berlari menuju Garnacho.

Penyusup tersebut kemudian memeluk Garnacho sembari melakukan selfie. Namun tak lama kemudian penyusup tersebut berhasil diamankan oleh petugas.

Timnas Indonesia akhirnya kalah 0-2 dari Argentina pada pertandingan persahabatan dalam agenda FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Senin (19/6) malam.

Indonesia kalah lewat gol yang dicetak Leandro Paredes melalui tendangan keras dari luar kotak penalti pada menit ke-38. Bola yang meluncur deras ke sudut kiri atas tak mampu ditepis dengan sempurna oleh kiper Indonesia Ernando Ari.

Kemudian Argentina menambah skor menjadi 2-0 lewat sundulan Cristian Romero usai memanfaatkan sepak pojok Giovani Lo Celso.

[Gambas:Video CNN]

(rhr)

Reaksi
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com