...
0

Reaksi Seleb Usai Indonesia vs Argentina: Asnawi Gak Ada Obat!

RajaBackLink.com
reaksi-seleb-usai-indonesia-vs-argentina:-asnawi-gak-ada-obat!

CNN Indonesia

Selasa, 20 Jun 2023 08:05 WIB

Bagikan :  

Salah satu seleb yang ikut melihat langsung laga Indonesia vs Argentina di SUGBK, Darius Sinathrya, menilai Salah satu seleb yang ikut melihat langsung laga Indonesia vs Argentina di SUGBK, Darius Sinathrya, menilai “No Messi tetap party!” (ANTARA FOTO/AKBAR NUGROHO GUMAY)

Jakarta, CNN Indonesia

Sejumlah selebritas Indonesia menunjukkan euforia mereka menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina dalam laga FIFA matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (19/6) malam.

Pasangan yang juga kerap menjadi presenter pertandingan sepak bola, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia memamerkan kebersamaan mereka di SUGBK sebelum laga berlangsung.

Namun setelah pertandingan, bagi Darius, pertandingan tetap berlangsung seru meski Lionel Messi batal ikut pertandingan.

Indonesia Vs Argentina!! No Messi tetap party!! Gimana puaaas gaaaak? Lumayan cuma kemasukan 2 gol!! Siapa pemain TimNas paling gacor malam tadi?!!” kata Darius dalam unggahan di Instagram pada Senin (19/6).

Namun Darius juga memberikan sorotan atas duel sengit Asnawi Mangkualam dan Alejandro Garnacho tadi malam.

Wonderkid Argentina itu sendiri baru masuk menggantikan Nicolas Gonzalez pada menit ke-60. Hanya saja Garnacho dibuat tak berkutik. Asnawi benar-benar berhasil mematikan pergerakan pemain muda milik Manchester United itu.

[Gambas:Video CNN]

Salah satunya saat Asnawi melakukan tekel bersih kepada Garnacho di sisi kanan pertahanan Timnas Indonesia. Bola yang bisa direbut Asnawi lantas dibalas Garnacho dengan tekel keras yang berujung pelanggaran.

Asnawi gak ada obat!! Siapa itu Garnacho?!” kata Darius sembari memberikan beberapa emoji tawa dan video yang menampilkan aksi tekel Asnawi.

[Gambas:Instagram]

Selain Darius, Gading Marten juga jadi salah satu seleb yang menyimak laga tadi malam. Dalam unggahan di Instagram Stories, ia mengaku bangga terhadap tim Garuda.

Laga yang sungguh alot! Tapi tetap bangga pada kalian Garuda dan respek ke tim Tango,” kata Gading dalam bahasa Inggris.

Kemudian sederet reaksi heboh ditampilkan Atta Halilintar yang datang ke SUGBK bersama istrinya, Aurel, yang sedang hamil anak kedua mereka.

REKOR MESSI tidak pernah Gollin Ke gawang INDONESIA bertahan! Dan kita sudah sekalas Prancis!Menang kalah tetep THIS IS INDONESIAAAAA!!! Bawa ibu hamil yang semangat banget,” tulis Atta dalam unggahan di Instagram, Selasa (20/6) dini hari.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

CNNIndonesia.com sudah meminta izin kepada Darius, Gading, dan Atta untuk mengutip unggahan mereka.

Timnas Indonesia menelan kekalahan dari Argentina dengan skor 0-2 dalam laga FIFA matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (19/6) malam.

Meski kalah 0-2, penampilan Timnas Indonesia layak mendapat pujian. Dalam laga tersebut, Jordi Amat dan kawan-kawan bisa menunjukkan agresivitas, determinasi, dan semangat juang yang tinggi.

Skuad Garuda juga sukses menciptakan sejumlah peluang yang membuat Emiliano Martinez jatuh-bangun menyelamatkan gawang.

Pelatih Argentina Lionel Scaloni mengapresiasi sambutan yang diberikan suporter Garuda dan memuji penampilan Timnas Indonesia saat menang 2-0 di Stadion GBK pada Senin (19/6) malam.

“Ya, saya cukup puas dengan performa tim. Dengan melihat cuaca dan juga suporter Indonesia, saya mengapresiasi suporter tim Indonesia,” kata pelatih 45 tahun tersebut.

“Dan juga saya ingin sampaikan untuk Indonesia, teruskan performa baik ini untuk kebaikan mereka sendiri,” ucap Scaloni menambahkan.

(end)

Bagikan :  

Reaksi
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com