...
0

Jokowi Sempat Takut Indonesia Dibobol Banyak Gol oleh Argentina

RajaBackLink.com
jokowi-sempat-takut-indonesia-dibobol-banyak-gol-oleh-argentina

Presiden Jokowi mengakui awalnya ia takut Timnas Indonesia kebobolan banyak gol dalam duel lawan Argentina pada FIFA Matchday. Presiden Jokowi saat berfoto bersama dengan Timnas Indonesia seusai laga lawan Argentina. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)

Jakarta, CNN Indonesia

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengakui awalnya ia takut Timnas Indonesia kebobolan banyak gol dalam duel lawan Argentina pada FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/6).

Jokowi hadir langsung di SUGBK untuk menonton aksi Marselino Ferdinan dan kawan-kawan yang bertarung melawan pemenang Piala Dunia 2022. Sepanjang laga, Jokowi terlihat antusias menyaksikan duel-duel yang ada di lapangan.

Jokowi mengakui bahwa awalnya ia sempat khawatir Skuad Garuda diberondong banyak gol oleh Albiceleste. Namun kekhawatiran Jokowi tidak terbukti karena Timnas Indonesia hanya kalah 0-2 di akhir laga.

“Di awal ya, saya takut kebobolan banyak saja. Ternyata bagus-bagus,” ucap Jokowi di SUGBK dikutip dari Antara.

Dalam pandangan Jokowi, Timnas Indonesia menunjukkan perlawanan yang lebih bagus di babak kedua. Jokowi pun berharap duel lawan juara Piala Dunia ini bisa jadi pengalaman dan evaluasi berharga bagi skuad arahan Shin Tae Yong.

“Ini sebagai pengalaman besar bagi para pemain karena kita lihat di awal-awal tadi agak nervous, grogi mentalnya masih.”

“Tetapi di babak kedua luar biasa, bisa mengimbangi. Sebagai pengalaman, juga sebagai evaluasi bagi timnas kita,” tutur Jokowi.

Argentina meraih kemenangan 2-0 atas Timnas Indonesia. Dua gol kemenangan Albiceleste dicetak oleh Leandro Paredes di babak pertama dan Cristian Romero di babak kedua.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/har)

Jokowi
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com