...
0

Bukti Argentina Serius Lawan Indonesia: Keras dan Banyak Pelanggaran

RajaBackLink.com
bukti-argentina-serius-lawan-indonesia:-keras-dan-banyak-pelanggaran

Jakarta, CNN Indonesia

Argentina tidak bisa bersantai dalam duel lawan Timnas Indonesia. Hal tersebut bisa dilihat dari permainan keras dan banyaknya pelanggaran yang mereka lakukan.

Walaupun dari segi peringkat berbeda jauh, 149 dibanding 1, Timnas Indonesia terbukti bisa memberikan perlawanan sengit dan membuat Argentina kesulitan. Albicelste bahkan harus berupaya keras untuk bisa membongkar pertahanan Skuad Garuda.

Bukan hanya berusaha untuk membongkar pertahanan Indonesia, Argentina juga berupaya mati-matian agar Indonesia tak melakukan serangan balik. Sejumlah permainan keras dan pelanggaran terpaksa dilakukan Argentina.

Marselino Ferdinan beberapa kali jadi sasaran pelanggaran ketika Timnas Indonesia sedang menyusun upaya serangan balik. Dikutip dari sofascore, Argentina total melakukan 14 pelanggaran di laga ini.

Jumlah pelanggaran yang dilakukan oleh Argentina lebih banyak dibanding Indonesia yang membukukan 13 pelanggaran sepanjang pertandingan.

Duel Indonesia vs Argentina sendiri memang diwarnai jatuh-bangun para pemain. Kengototan Timnas Indonesia untuk memberikan perlawanan sepadan pada Argentina jadi sebab maraknya pertarungan-pertarungan sengit antarpemain.

Timnas Indonesia akhirnya kalah 0-2 dari Argentina di pengujung laga. Dua gol Argentina dicetak oleh Leandro Paredes dan Cristian Romero.

Walaupun kalah, Timnas Indonesia menyajikan perlawanan sengit dan mengundang pujian, termasuk dari pelatih Argentina Lionel Scaloni.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/har)

Bukti
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com