...
0

Sebab Fan Indonesia Pilih War Tiket Nonton Coldplay di Singapura

RajaBackLink.com
sebab-fan-indonesia-pilih-war-tiket-nonton-coldplay-di-singapura

CNN Indonesia

Selasa, 20 Jun 2023 08:46 WIB

Bagikan :  

Beberapa hal membuat fan di Indonesia niat ikut war tiket nonton konser Coldplay di Singapura, salah satunya peluang yang lebih besar. Beberapa hal membuat fan di Indonesia niat ikut war tiket nonton konser Coldplay di Singapura, salah satunya peluang yang lebih besar. (Reuters/Christopher Pike)

Jakarta, CNN Indonesia

Banyak fan Coldplay di Indonesia yang memilih menyaksikan penampilan sang idola di Singapura. Hal itu mereka putuskan setelah mengetahui Coldplay awalnya akan konser di sana empat hari.

Keputusan itu juga diambil setelah promotor mengumumkan tiket konser Coldplay di Jakarta, Indonesia telah habis setelah presale dan general sale beberapa waktu lalu dan belum ada pengumuman tambah hari hingga kini.

Beberapa hal membuat mereka memilih untuk ikut war tiket konser Coldplay Singapura dan berhasil mendapatkannya, salah satunya adalah peluang yang lebih besar.

Secara kapasitas bangunan National Stadium Singapura (55 ribu) tak sebanyak Stadion Utama Gelora Bung Karno (77 ribu). Namun, konser Coldplay di Singapura digelar empat hari dan Indonesia hanya satu hari. 

Laila, seorang penggemar Coldplay dari Indonesia, curhat bahwa ia tidak mendapatkan tiket konser untuk di Jakarta. Dari sekian banyak negara tetangga yang bakal disambangi Chris Martin dkk, ia mencoba peruntungan di Singapura.

“Karena di Jakarta enggak dapat, terus peluangnya lebih besar di Singapura karena empat hari,” kata Laila kepada CNNIndonesia.com sebelum Coldplay mengumumkan menambah hari ke-lima di negara kota itu.

[Gambas:Video CNN]

“Makanya pilih Singapura. Selain itu juga karena lebih dekat dari Indonesia,” lanjutnya.

Peluang yang lebih besar itu, kata fan yang lain, juga didorong dengan sistem ticketing atau antrean yang lebih jelas. Sehingga, mereka memilih untuk menonton Coldplay di Singapura.

Netizen Twitter dengan nama akun @ropethalks. Ia mengungkapkan berhasil mengamankan tiketnya setelah mengantre sekitar setengah jam.

“Kurang dari setengah jam, sih,” kata @ropethalks kepada CNNIndonesia.com. “Walaupun di antrean ke-80 ribu, tapi tetap cepat.”

Usai menang war, @ropethalks merasa mendapatkan tiket konser Coldplay di Singapura lebih gampang daripada Indonesia. Salah satunya, katanya, karena sistem antreannya lebih jelas.

“Menurutku lebih gampang war yang buat Singapura daripada Indonesia,” ujarnya.

“Mungkin karena pilihan tanggalnya banyak dan lebih bagus juga. Queue-nya juga jelas,” sambungnya.

Lanjut ke sebelah…

Tetap Dapat Meski Sempat Terpental

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

HALAMAN :

Bagikan :  

Sebab
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com