...
0

Tim Voli Putri Indonesia Lolos Semifinal AVC Challenge Cup 2023

RajaBackLink.com
tim-voli-putri-indonesia-lolos-semifinal-avc-challenge-cup-2023

Tim nasional bola voli putri Indonesia berhasil lolos ke semifinal AVC Challenge Cup 2023, Rabu (21/6). Ilustrasi timnas voli putri Indonesia dalam sebuah kejuaraan. (ANTARA FOTO/INASGOC/Fanny Octavianus/mos/18)

Jakarta, CNN Indonesia

Timnas bola voli putri Indonesia berhasil lolos ke semifinal AVC Challenge Cup 2023, Rabu (21/6).

Kepastian itu didapat usai tim voli putri Indonesia mengalahkan Australia dengan skor 3-0 atau lewat tiga set langsung dalam pertandingan lanjutan Pool E Babak Delapan Besar AVC Challenge Cup 2023.

Pertandingan Indonesia vs Australia dalam lanjutan Pool E digelar di Tridharma Sports Hall, Gresik, Rabu (21/6).

Dalam pertandingan tersebut Indonesia berhasil tampil meyakinkan sejak awal permainan. Indonesia sukses menaklukkan Australia 25-13 pada set pertama.

Pada set kedua Australia mampu meningkatkan performa permainan mereka. Namun Indonesia masih berhasil unggul dengan kemenangan 25-17 di set kedua.

Keunggulan di dua set awal membuat para pemain Indonesia semakin percaya diri untuk memainkan set ketiga. Pada set ketiga Indonesia pun sukses menaklukkan Australia dengan skor 25-16.

Kemenangan tersebut membuat tim voli putri Indonesia memastikan diri lolos ke semifinal AVC Challenge Cup 2023.

Namun Indonesia masih akan melakoni satu pertandingan terakhir di Pool E Babak Delapan Besar AVC Challenge Cup 2023 melawan India pada Jumat (23/6) mendatang.

Sementara jadwal semifinal AVC Challenge Cup 2023 akan digelar di Tridharma Sports Hall, Gresik pada Sabtu (24/6) mendatang.

[Gambas:Video CNN]

(rhr)

Putri
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com