...
0

Bek Thailand yang Dihujat Netizen Indonesia Bakal Jadi Ujian Simic

RajaBackLink.com
bek-thailand-yang-dihujat-netizen-indonesia-bakal-jadi-ujian-simic

Pertandingan Persija vs Rachaburi FC Thailand di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (25/6) malam, bakal sajikan duel seru antara Marko Simic vs Jonathan Khemdee. Marko Simic siap membela Persija vs Rachaburi Thailand, Minggu (25/6). (ANTARA FOTO/Risky Andrianto)

Jakarta, CNN Indonesia

Pertandingan Persija Jakarta vs Rachaburi FC Thailand di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (25/6) malam, bakal menyajikan duel seru antara Marko Simic dengan bek timnas Thailand yang pernah dihujat netizen Indonesia yakni Jonathan Khemdee yang kini memperkuat Rachaburi.

Pertandingan uji coba antara Persija vs Rachaburi dalam persiapan menatap Liga 1 2023/2024 itu pun diprediksi bakal berlangsung menarik.

Persija kemungkinan besar akan menurunkan striker Marko Simic yang comeback memperkuat tim Macan Kemayoran setelah berpisah usai kompetisi musim 2022.

Peran Simic sempat digantikan oleh Michael Krmencik pada Liga 1 2022/2023, namun eks penyerang timnas Ceko itu tampil tak sesuai ekspektasi pelatih Persija Thomas Doll.

Dalam satu musim Krmencik hanya mencetak 10 gol dari 23 pertandingan yang dilakoni. Persija pun mengakhiri kontrak Krmencik dan kembali merekrut Marko Simic.

Debut jilid kedua Marco Simic bersama Persija kini bakal diuji oleh klub Thailand, Rachaburi dalam pertandingan uji coba.

Simic pun berpotensi duel dengan bek Rachaburi Jonathan Khemdee yang namanya tidak asing di telinga publik sepak bola Indonesia.

Pasalnya, Khemdee pernah dihujat habis-habisan oleh netizen Indonesia karena menjadi provokator dalam keributan melawan timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 (2022).

Khemdee kedapatan beberapa kali memancing emosi para pemain Indonesia dalam pertandingan tersebut. Bahkan akibat provokasi Khemdee membuat para pemain dari kedua tim terlibat keributan di babak perpanjangan waktu. Akibat aksinya tersebut Khemdee menjadi sasaran kemarahan netizen Indonesia.

Bek Thailand U-22 ini juga menjadi sorotan di SEA Games 2023 usai membuang medali perak dan boneka setelah kalah dari Indonesia di final dengan skor 2-5.

Namun di balik sosoknya yang dinilai sebagai biang keladi dan kerap menyulut kemarahan netizen Indonesia, Khemdee adalah bek yang tangguh.

[Gambas:Video CNN]

(rhr)

Thailand
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com