...
0

Airlangga, Zulhas, hingga OSO Hadiri Puncak Bulan Bung Karno di GBK

RajaBackLink.com
airlangga,-zulhas,-hingga-oso-hadiri-puncak-bulan-bung-karno-di-gbk

Ketum Golkar Airlangga Hartarto datang dengan menggunakan batik berwarna kuning. Kemudian, Ketum PAN Zulhas memakai jas khas partainya yang berwarna biru. Ketua umum sejumlah partai turut hadir dalam puncak perayaan puncak Bulan Bung Karno yang digelar PDIP, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (24/6). (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)

Jakarta, CNN Indonesia

Ketua umum sejumlah partai turut hadir dalam puncak perayaan puncak Bulan Bung Karno yang digelar PDIP, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (24/6).

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, Ketum Golkar Airlangga Hartarto datang dengan menggunakan batik berwarna kuning. Kemudian, Ketum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan memakai jas khas partainya yang berwarna biru.

Selanjutnya ada Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo menggunakan kemeja berwarna putih dan Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono berbatik hitam dengan corak hijau.

Ada pula Ketum Hanura Oesman Sapta Odang. Kemudian, PKB yang diwakili oleh Jazilul Fawaid dan Sekjennya Hasanuddin Wahid atau Cak Udin.

Mereka datang secara terpisah dalam rentang waktu pukul 12.00 WIB sampai 13.20 WIB. Mereka langsung menuju stadion GBK untuk mengikuti rangkaian puncak Bulan Bung Karno.

Puncak perayaan Bulan Bung Karno dihadiri langsung Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Presiden Joko Widodo juga hadir dan memberikan sambutan dalam acara yang mengusung tema ‘Kepalkan Tangan Persatuan’ itu.

Megawati dan Jokowi tampak telah berada di dalam Stadion GBK. Ia duduk di barisan kursi VVIP. Wakil Presiden Ma’ruf Amin juga hadir dalam acara ini.

Puncak perayaan Bulan Bung Karno diperkirakan dihadiri lebih dari 70 ribu massa yang terdiri dari kader, simpatisan, dan relawan.

Puncak acara Bulan Bung Karno sekaligus akan menjadi momentum konsolidasi partai menghadapi Pemilu dan Pilpres 2024.

PDIP yang telah mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai bakal capres, baru resmi mengumumkan koalisi bersama PPP, Perindo, dan Hanura.

(yla/fra)

[Gambas:Video CNN]

Airlangga
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com