...
0

PPP Klaim Bila Sandiaga Cawapres Ganjar: Bisa Menang Satu Putaran

RajaBackLink.com
ppp-klaim-bila-sandiaga-cawapres-ganjar:-bisa-menang-satu-putaran

Ketua DPP PPP mengklaim Sandiaga merupakan paket komplet apabila dipilih untuk menjadi cawapres yang mendampingi Ganjar Pranowo. Ketua DPP PPP Achmad Baidowi (Awiek) saat menghadiri konsolidasi DPC PPP Surabaya jelang Pileg dan Pilpres 2024, Minggu (25/6). (CNNIndonesia/Farid)

Surabaya, CNN Indonesia

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) meyakini bila Sandiaga Uno menjadi bakal calon wakil presiden (bacawapres) mendampingi Ganjar Pranowo, maka Pilpres 2024 bisa mereka menangkan cukup dalam satu putaran.

Hal itu dikatakan Ketua DPP PPP Achmad Baidowi (Awiek) saat menghadiri konsolidasi DPC PPP Surabaya jelang Pileg dan Pilpres 2024, Minggu (25/6).

Saat ini, Awiek mengklaim Sandiaga merupakan satu-satunya bacawapres yang paling berpeluang mendampingi Ganjar.

“Sandiaga kami yakin memenuhi kriteria cawapres dari Ganjar. Dengan Sandiaga Uno, kemenangan Ganjar Pranowo akan tercapai dan bisa satu putaran,” kata Awiek di Surabaya, Jawa Timur.

Menurut pihaknya, kata Awiek, peluang Sandiaga menjadi cawapres Ganjar cukup besar. Mantan Politikus Gerindra yang kini bergabung ke PPP ini, disebut Awiek merupakan paket komplet dengan Ganjar.

“Sandi hari ini punya keunggulan, selain elektabilitas yang sangat tinggi sebagai cawapres di sejumlah lembaga survei, Sandi juga punya partai politik yaitu PPP, komplet lah,” ujarnya.

Di hadapan kader PPP Surabaya, Awiek pun meminta kader all out memenangkan PPP dan Sandiaga, bila ditunjuk sebagai bacawapres Ganjar nantinya.

“Kami membawa pesan DPP untuk melakukan konsolidasi mengamankan dan melaksanakan hasil Rapimnas PPP V yang memutuskan Ganjar capres dan keputusan Rapimnas PPP VI yang memutuskan Sandiaga Uno sebagai cawapres PPP dan Ketua Bappilu Nasional,” ujarnya.

Ia menuturkan, komunikasi PPP dengan PDIP juga berjalan sangat bagus. Dia pun mengklaim sinyal dipilihnya Sandiaga menjadi cawapres Ganjar semakin menguat.

“Komunikasi terus kami lakukan termasuk kemarin Ketum PPP Pak Mardiono hadir di GBK dan duduk bersama dengan Ketum PDIP Bu Megawati dan Pak Ganjar. Sandiaga sebenarnya diundang, tapi beliau sedang menunaikan haji. Dan respons PDIP soal Sandiaga cukup bagus,” jelasnya.

“Bu Mega menyebut PPP yang merupakan partai parlemen pertama selain PDIP yang mengusung Ganjar. Dan PPP mempunyai tempat yang luar biasa,” ujarnya.

(frd/kid)

[Gambas:Video CNN]

Klaim
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com