...
0

YouTuber MrBeast Ngeri saat Ingat Undangan Naik Kapal Selam Titan

RajaBackLink.com
youtuber-mrbeast-ngeri-saat-ingat-undangan-naik-kapal-selam-titan

YouTuber MrBeast mengaku sempat ditawari naik kapal selam Titan milik OcenGate awal bulan ini yang meledak di kedalaman laut. Satu selebritas dunia kembali mengaku beruntung menolak undangan pelesir pakai kapal selam Titan. (Alan Berner/The Seattle Times via AP)

Jakarta, CNN Indonesia

YouTuber Amerika Serikat MrBeast mengaku sempat ditawari untuk menaiki kapal selam Titan milik OcenGate yang meledak saat mengunjungi bangkai Titanic.

Saya diundang awal bulan ini untuk menaiki kapal selam Titanic, saya menolaknya. Agak mengerikan bahwa saya bisa saja menaikinya,” ujar Mr Beast dalam cuitannya, Minggu (25/6).

Namun, Beast tidak mengiyakan undangan wisata mahal tersebut.

[Gambas:Twitter]

Meski demikian, MrBeast tidak menjelaskan apakah undangan itu untuk perjalanan Titan yang berujung ledakan. Dalam cuitannya, MrBeast yang bernama asli Jimmy Donaldson hanya membagikan sebagian teks dari seseorang yang memintanya untuk bergabung dalam penjelajahan tersebut.

Selain itu, saya akan pergi ke Titanic dengan kapal selam akhir bulan ini. Tim akan sangat senang jika Anda ikut serta,” tulis orang tersebut kepada Donaldson.

Dikutip dari CNN, dengan lebih dari 162 juta pengikut saat ini, MrBeast memiliki basis pelanggan terbesar di antara semua kreator di YouTube. Video-videonya sering kali menampilkan aksi, kompetisi, dan upaya filantropi yang masif.

Sebagai informasi, kapal selam wisata Titanic hilang kontak di Atlantik pada Minggu (18/6), usai menyelam sekitar satu jam, 45 menit. Padahal ketersediaan oksigen hanya sampai maksimal empat hari atau Kamis (22/6), saat puing ditemukan.

Kapal ini diduga mengalami ledakan karena tekanan di bawah laut yang terlampau tinggi. Imbas ledakan tersebut, seluruh penumpang kapal selam wisata Titanic pun dinyatakan tewas.

Kelima penumpang kapal selam itu adalah Hamish Harding, pendiri sekaligus bos Action Aviation, perusahaan penerbangan yang bergerak di bidang jual-beli pesawat terbang.

Penumpang kedua adalah miliarder Shahzada Dawood, pemilik perusahaan multi-bisnis Pakistan Dawood Hercules. Di kapal itu, Shahzada Dawood berpelesir bersama anaknya Suleman Dawood.

Penumpang keempat adalah penjelajah dan peneliti kapal Titanic asal Perancis Paul-Henri Nargeolet; dan kelima adalah Stockton Rush, CEO dan pendiri perusahaan yang menjalankan ekspedisi, OceanGate.

[Gambas:Video CNN]

(lom/arh)

YouTuber
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com