...
0

Anggota Satlantas Jaksel Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah Kosong

RajaBackLink.com
anggota-satlantas-jaksel-ditemukan-tewas-gantung-diri-di-rumah-kosong

Anggota Unit Laka Lantas Satlantas Polres Metro Jakarta Selatan berinisial Bripka PS (40) ditemukan meninggal dunia di sebuah rumah kosong di Cempaka Putih. Ilustrasi. Anggota Satlantas Jaksel ditemukan tewas di rumah kosong. (Istockphoto/ South_agency)

Jakarta, CNN Indonesia

Anggota Unit Laka Lantas Satlantas Polres Metro Jakarta Selatan berinisial Bripka PS (40) ditemukan meninggal dunia di sebuah rumah kosong di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (4/7).

“Betul iya di Cempaka Putih. Ditemukan sekitar pukul 11.30 WIB. (anggota) Jakarta Selatan, satuannya Unit Laka Satwil Jakarta Selatan,” kata Kapolsek Cempaka Putih Kompol Bernard Saragih saat dihubungi.

Disclaimer kesehatan mentalDisclaimer kesehatan mental. CNN Indonesia/Fajrian

Bernard mengatakan lokasi penemuan jasad korban itu merupakan sebuah rumah yang sudah kosong selama 15 tahun. Pagar rumah tersebut juga tidak terkunci sehingga siapa saja bisa masuk ke dalam.

Penemuan jasad korban bermula saat pemilik rumah kosong itu meminta karyawannya untuk bersih-bersih. Kemudian saat saksi masuk, yang bersangkutan mencium bau busuk.

“Begitu orang yang disuruh itu masuk dia mencium bau busuk dicari lah sumbernya, dilihatnya lah orang sedang gantung,” ucap Bernard.

Dalam foto yang beredar, di lokasi penemuan itu terdapat cairan warna hitam dan seperti bekas terbakar. Namun, Bernard memastikan korban bukan tewas karena bakar diri, melainkan gantung diri.

“Bukan bakar diri, jadi itu kan karena kejadiannya sudah lima hari yang lalu jadi mayatnya itu gosong gitu loh, hitam, bukan bakar diri bukan, jadi gosong mayatnya itu,” ujarnya.

Bernard turut mengungkapkan pihak keluarga sempat mencari korban karena hilang selama lima hari sebelum akhirnya ditemukan meninggal dunia.

“Saya ketemu orang tuanya itu udah lima hari yang lalu di cari cari, depresi sepertinya, ujungnya bunuh diri, gantung diri dia,” pungkas Bernard.

(dis/isn)

[Gambas:Video CNN]

Anggota
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com