...
0

Mount Kenang Momen Ribut sama Bruno Fernandes dan Lisandro Martinez

RajaBackLink.com
mount-kenang-momen-ribut-sama-bruno-fernandes-dan-lisandro-martinez

Jakarta

Mason Mount, rekrutan baru Manchester United, mengenang momennya ribut-ribut dengan Bruno Fernandes dan Lisandro Martinez yang kini menjadi rekan barunya.

Sebelum gabung MU, Mount membela Chelsea yang sudah diperkuatnya sedari usia 6 tahun. Selama 18 tahun ‘Biru’, musim panas ini Mount resmi gabung Setan Merah.

Semasa membela Chelsea, Mount tentu saja sudah beberapa kali berhadapan dengan kubu Man United sebagai lawan. Termasuk bersitegang dengan Bruno Fernandes dan Lisandro Martinez.

“Tentu saja, ya begitulah,” kata Mason Mount menjawab pertanyaan MUTV mengenai apakah dirinya ingat momen ribut-ribut dengan Bruno Fernandes dan Lisandro Martinez tersebut.

“Begitulah sepakbola, itu biasa terjadi. Tapi kini kami berada di tim yang sama dan berjuang bersama-sama. Itu lebih baik lagi,” tuturnya.

Bruno Fernandes menyambut transfer Mason Mount ke Manchester United dengan menyertakan foto dirinya sedang menarik jersey biru pemain tersebut seraya menautkan tulisan kelakar, “kenapa lama banget gabungnya?”.

Sementara Lisandro Martinez dalam beberapa kesempatan terlihat merangkul akrab Mason Mount, termasuk ketika keduanya berada di lapangan latihan.

“Sebelumnya kami kami saling berduel, sekarang kami saling sayang,” demikian Lisandro Martinez ketika itu, disambut tawa Mason Mount.

(krs/rin)

Mount
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com