...
0

Nathan Fillion Gabung Superman: Legacy sebagai Green Lantern

RajaBackLink.com
nathan-fillion-gabung-superman:-legacy-sebagai-green-lantern

Ada tiga aktor lain yang bakal bermain film Superman: Legacy, salah satunya Nathan Fillion sebagai Green Lantern. Ada tiga aktor lain yang bakal bermain film Superman: Legacy, salah satunya Nathan Fillion sebagai Green Lantern. (Getty Images via AFP/Emma Mcintyre)

Jakarta, CNN Indonesia

Film Superman: Legacy kembali mengumumkan jajaran pemain barunya. Kali ini, aktor Nathan Fillion bakal ambil peran dalam film DC Studios arahan James Gunn tersebut.

Berdasarkan laporan Vanity Fair pada Selasa (11/7), Nathan Fillion akan membintangi Superman: Legacy sebagai Guy Gardner alias Green Lantern. Karakter tersebut merupakan salah satu superhero ternama DC Comics.

Fillion sebelumnya sudah pernah beberapa kali bekerja sama dengan James Gunn. Ia membintangi film pertama Gunn yang berjudul Slither pada 2006.

Terakhir kali keduanya bekerja sama adalah untuk film Guardians of the Galaxy Vol. 3 (2023) yang merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Sebelumnya Fillion juga pernah bermain untuk film DC saat memerankan The Detachable Kid alias T.D.K lewat The Suicide Squad (2021).

[Gambas:Video CNN]

Selain Nathan Fillion, ada dua aktor lagi yang bergabung dengan film Superman: Legacy. Aktris Isabela Merced dipastikan bakal bermain sebagai Hawkgirl.

Merced merupakan aktris yang dikenal lewat film Sicario: Day of the Soldado (2018) dan Dora and the Lost City of Gold (2019).

Selain itu, aktor Edi Gathegi juga turut berperan dalam Superman: Legacy sebagai Michael Holt alias Mister Terrific. Gathegi pernah berperan dalam saga Twilight dan X-Men: First Class (2011).

Superman: Legacy sebelumnya telah menunjuk aktor yang bakal memerankan Clark Kent alias Superman baru yang jatuh pada aktor David Corenswet.

Dalam film tersebut, masih sama seperti pendahulunya, Corenswet akan jadi Kent yang bekerja sebagai reporter di surat kabar The Daily Planet.

Tak hanya David Corenswet, DC Studios juga mengumumkan Rachel Brosnahan sebagai Lois Lane baru. Ia akan menjadi rekan kerja Clark Kent dalam film tersebut.

James Gunn akan mengarahkan proyek dari naskah yang ia tulis, berdasarkan karakter yang dibuat Jerry Siegel dan Joe Shuster. Peter Safran juga akan ikut memproduksi Superman: Legacy.

Superman: Legacy dijadwalkan menjadi pembuka saga Gods and Monsters DC Universe. Gunn dan Safran juga mengumumkan 2025 akan menjadi tahun yang besar bagi DC Universe.

Superman: Legacy dijadwalkan tayang 11 Juli 2025 di bioskop.

(pra)

Nathan
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com