0

Thailand vs Bahrain di Final AVC Challenge Cup 2023

RajaBackLink.com
thailand-vs-bahrain-di-final-avc-challenge-cup-2023

Thailand akan menghadapi Bahrain pada final turnamen AVC Challenge Cup 2023 di Taiwan pada Sabtu (15/7) mendatang. Thailand akan melawan Bahrain di final AVC Challenge Cup 2023. (Dok. AVC)

Jakarta, CNN Indonesia

Thailand akan menghadapi Bahrain pada final turnamen AVC Challenge Cup 2023 di Taiwan pada Sabtu (15/7).

Hal itu diketahui setelah Thailand dan Bahrain mengalahkan lawan masing-masing di babak semifinal, Jumat (14/7). Thailand menyingkirkan sesama wakil Asia Tenggara, Vietnam dan Bahrain mengalahkan Korea Selatan.

Thailand jadi tim pertama yang lolos ke partai puncak. Anurak Phanram dan kawan-kawan melakukannya usai menang 3-1 atas Vietnam.

Thailand tertinggal lebih dulu dari Vietnam setelah kalah 20-25 di set pertama. Namun tim yang diarsiteki Park Ki-won mampu merebut gim kedua dengan skor telak 25-13.

Momentum bagus itu bisa dipertahankan Thailand. Hasilnya kemenangan dengan skor 25-22 dan 25-15 mampu diamankan di dua gim berikutnya.

Keberhasilan Thailand diikuti oleh Bahrain. Bahrain tampil meyakinkan untuk menang 3-0 atas Korea.

Duel sengit terjadi antara kedua tim di set pertama yang dimenangi Bahrain dengan skor 35-33. Bahrain kembali menang di set kedua dengan skor tipis 25-23.

Di set ketiga, Korea kembali dibuat tak berdaya oleh Bahrain. Kali ini Bahrain menang dengan skor 25-20 atas Korea yang lolos sebagai juara grup B.

[Gambas:Video CNN]

(jal/har)

Thailand
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com