...
0

Epik High Tutup Manis CXO Media Live on Stage

RajaBackLink.com
epik-high-tutup-manis-cxo-media-live-on-stage

Epik High menjadi bintang tamu pekan kedua CXO Media Live on Stage. Epik High tampil di konser CXO Media Live on Stage di Beach City International Stadium (BICS), Jakarta, Sabtu (15/7/2023).(CXO Media Live on Stage)

Jakarta, CNN Indonesia

Penampilan Epik High menjadi penutup dalam konser CXO Media Live on Stage yang diadakan di Beach City International Stadium (BICS), Jakarta, Sabtu (15/7) malam.

Hadir dengan seluruh member yaitu Tablo, Mithra Jin dan DJ Tukutz, grup hiphop asal Korea Selatan itu membawakan 11 lagu dari berbagai album.

Tak hanya berhasil menghibur para fan atau Highskool, Epik High berhasil memberi kesan manis kepada penonton.

Kesan manis itu bermula ketika Epik High membuka penampilannya dengan membawakan dua lagu berjudul Fly dan No Thanxxx tanpa jeda. Performa panggung mereka yang energik langsung disambut Highskool dengan teriakan histeris.

Setelah itu mereka berinteraksi dengan penonton. DJ Tukutz yang menyapa dengan bahasa indonesia, “Halo semuanya” itu pun disambut penonton histeris.

Euforia penonton terus berlanjut ketika Epik High kembali melanjutkan penampilannya membawakan sejumlah lagu yaitu Eternal Sunshine dan Burj Khalifa.

Gestur Tablo dan Mithra Jin yang melakukan swafoto menggunakan ponsel penonton pun membuat suasana semakin intim.

Setelah menyanyikan lagu berjudul Rain Song dan Love Love Love mereka kembali berinteraksi dengan penonton.

Kali ini Tablo kembali membuat suasana kembali intim dengan membacakan pesan salah satu penonton yang ditulis di sebuah kertas.

Histeria penonton atas momen itu dilanjutkan menyanyikan lagu bertajuk One.

Performa Epik High yang apik seakan menyihir Highskool dan memberikan energi tanpa batas. Mereka tak henti-henti berjingkrak-jingkrak sambil turut bernyanyi.

Penonton pun sempat mengira penampilan Epik High rampung ketika lampu panggung sempat padam setelah Epik High menyanyikan lagu Kill This Love.

Highskool yang masih belum puas pun berteriak “We want more!” teriakan itu pun disambut dengan personel Epik High yang langsung kembali tampil dan menyanyikan lagu New Beautiful.

Penampilan grup hiphop yang sempat tampil di festival musik bergengsi Coachela di tahun 2022 itu pun berakhir dengan manis nan megah. Lagu Don’t Hate Me menjadi tembang terakhir yang dinyanyikan dan ditutup dengan sebuah confetti ke arah penonton.

Epik High menjadi bintang tamu pekan kedua CXO Media Live on Stage. Sebelumnya, musisi lokal Reality Club dan Sore telah tampil ciamik.

Pada pekan pertama 9 Juli 2023, CXO Media Live on Stage menampilkan Taeyong NCT yang sukses membuat penggemarnya heboh. Selain Taeyong NCT, ada pula Vierratale dan Raissa Anggiani.

Putri Tanjung memastikan panggung CXO Media Live on Stage menjadi wadah bagi para musisi dan penonton untuk saling berinteraksi.

Melalui durasi penampilan yang cukup panjang, para pengunjung Media Live on Stage akan berkesempatan untuk membangun relasi yang intim dengan para idolanya di atas panggung.

“Intinya kami bakal memberikan musisi waktu yang cukup; bukan hanya untuk bernyanyi tapi juga untuk melibatkan audiens yang datang,” kata Putri Tanjung.

(mab/fea)

[Gambas:Video CNN]

Tutup
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com